Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Wanita Saat PDKT Yang Bikin Pria Ilfeel

Apakah ada pria yang Anda suka dan sedang PDKT ke dia? Ayo dekati dia dengan percaya diri! Tapi hati-hati ya, empat kesalahan yang sering dilakukan ini bisa membuat pria kabur karena ilfeel.

Kesalahan apa saja yang sering dilakukan wanita saat PDKT? Inilah beberapa di antaranya.

Terlalu Nempel

Orang yang sedang jatuh cinta memang tidak ingin jauh-jauh dari si dia, bahkan saat masih PDKT. Boleh saja Anda mencuri kesempatan untuk sering ada di dekatnya, tapi kalau terlalu sering, bisa-bisa dia bosan melihat Anda dan kabur. Sekali waktu boleh saja Anda ke kantin yang sering dia kunjungi. Tapi jika dalam setiap kesempatan selalu ada Anda, pria biasanya merasa Anda adalah wanita yang mengerikan.

Terlalu Ingin Tahu

Wajar dong kalau Anda ingin tahu keseharian dan latar belakang pria ini. Sekedar bertanya hal-hal umum boleh saja, namun jika berlebih, pria akan merasa seperti sedang diteror. Siapa yang tidak seram jika ditanya masalah pribadi sampai dalam? Apalagi jika Anda terlalu sering bertanya, "Sudah makan? Makan pakai apa? Sama siapa?" dan sebagainya.

Terlalu Banyak Memuji

Pria suka dipuji, apalagi jika pujian itu berhubungan dengan kecedasannya, kekuatannya, ketangkasannya, bahkan rambut barunya. Namun setulus apapun pujian Anda, jika terlalu sering, akan terkesan tidak tulus dan dibuat-buat. Berilah pujian sesekali saja, karena rasanya akan jadi spesial.

Terlalu Matre

Ada pemahaman salah di kalangan wanita. Banyak yang menguji pria PDKT-an dengan minta dibelikan barang tertentu. Cowok yang serius pasti mau membelikan barang, begitu pikir para wanita. Saat jalan ke mall, Anda memegang beberapa barang dan memberi kode agar dia membelikannya. Ini adalah sikap yang buruk, karena akan menunjukkan orientasi Anda hanyalah uang dan materi. Mungkin dia akan membelikan tas yang Anda mau, tapi setelah itu dia tidak akan menghubungi Anda lagi.

Terlalu Sering Membicarakan Mantan Pacar

Pria adalah makhluk yang cukup sensitif jika berhubungan dengan mantan pacar. Jika ada wanita yang sedang mendekatinya, tapi yang sering diceritakan adalah mantan pacar, ya jelas saja pria ini akan kabur dari Anda. Jangan sampai ada zona mantan pacar selama Anda PDKT.

Itulah beberapa hal yang harus Anda ingat agar PDKT berhasil. Selamat mencoba!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading