Sukses

Lifestyle

Wanita Berwajah Feminim Lebih Doyan Selingkuh

Apakah benar postur wajah seseorang dapat menentukan nasib cintanya?

Sebuah studi membuktikan bahwa ternyata postur wajahlah yang sebenarnya menentukan alur cerita cinta Anda. Dipublikasikan di British Journal of Psychology, seperti dikutip dari Care2.com, dikatakan bahwa wanita yang berwajah feminim cenderung punya cerita dan pengalaman asmara yang lebih banyak. Mereka cenderung gonta ganti kekasih dengan mudah sepanjang hidupnya ketimbang yang berwajah maskulin.

Ciri-ciri wanita berwajah feminim:

Pipinya penuh dan cenderung chubby
Tulang wajah tidak tegas dan kecil
Mata lebar
Bibir berisi

Dikatakan pula bahwa wanita berwajah feminim ini tidak pernah bisa bertahan pada hubungan asmara. Ia mudah bosan dan merasa bahwa dirinya berhak mendapatkan yang lebih baik, sehingga saat ada sedikit saja masalah di dalam asmaranya, ia akan kabur dan mencari pria lain yang bisa mengerti dirinya dan memenuhi kebutuhannya.

Lebih siap berkomitmen

Wanita-wanita berwajah maskulin cenderung lebih siap berkomitmen dan menikah. Mereka adalah sosok setia yang bisa bertahan lama dalam hubungan asmara. Mereka juga sebenarnya jauh lebih mudah menerima pernikahan dibandingkan wanita berwajah feminim.

Sekalipun mereka tidak selalu terlihat cantik seperti si feminim, namun untuk dijadikan pasangan hidup, mereka cenderung lebih siap dan bisa membahagiakan pasangannya.

Urusan penampilan sekarang toh bisa dibantu oleh makeup. Agar wanita berwajah maskulin bisa tampil anggun, makeup yang akan memperbaiki beberapa bagian wajah.

Jadi jika Anda adalah wanita berwajah maskulin dan merasa tidak cantik, jangan khawatir. Kesimpulan dari penelitian tersebut mengatakan kali ini pria yang memang sudah serius dan mapan akan cenderung mencari wanita berwajah maskulin untuk dijadikan istri. Mereka percaya bahwa wanita berwajah maskulin akan membuat mereka jauh lebih bahagia.

 (vem/bee)
Loading
Artikel Selanjutnya
Benarkah Wanita Ternyata Lebih Bahagia Dibandingkan Dengan Pria?
Artikel Selanjutnya
Tahukah Anda Bahwa Alkohol Lebih Berbahaya Pada Wanita?