Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Dengan Kisah Unik Dan Mengharukan

Manusia diciptakan sebagai makhluk yang nantinya akan saling berpasangan satu sama lain. Hal ini tentunya membuat beberapa orang mampu menemukan pasangan mereka yang menurut mereka cocok dalam kehidupan sehari-harinya. Pasangan sendiri adalah dua orang yang memiliki sosok yang dapat saling melengkapi satu sama lain dan berjalan beriringan.

Untuk menjadi satu kesatuan, sepasang kekasih tentu memiliki banyak kisah yang berbeda-beda satu sama lain. Seperti yang sedang dialami beberapa pasangan berikut ini. Dalam mewujudkan cinta, mereka harus melalui berbagai hal unik agar cinta mereka menjadi satu.

Proses dalam menyatukan cinta mereka itu sendiri pun tak jarang diwarnai oleh sesuatu yang tak wajar pula. Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa pasangan di bawah ini memiliki kisah unik sekaligus mengharukan yang mewarnai perjalanan mereka. Namun, hal inilah yang justru membuat mereka percaya akan kekuatan cinta dan membuat mereka lebih bersyukur atasnya.

(vem/oem)

Pasangan Kecil Penderita Leukimia

Ladies, sewaktu kecil pernahkah Anda memiliki impian dan membayangkan untuk menjadi seorang pengantin dengan pakaian yang anggun nan cantik? Jika pernah, maka hal itu pulalah yang menjadi impian besar seorang gadis cantik malang ini. Akibat penyakit leukimia yang diidapnya, wanita ini memiliki permintaan terakhir yakni untuk menikah dan merasakan sebagai pengantin wanita dengan pria di tempat ia dirawat.

Gadis kecil berusia 9 tahun inipun kemudian melakukan pesta pernikahan yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak beserta pastur yang menyaksikannya. Jayla Cooper tentu tak lagi memiliki banyak waktu untuk menunggu datangnya pangeran berkuda putih padanya. Sehingga, sahabatnya, Jose yang kala itu berusia 7 tahun menawarkan diri untuk menjadi pasangan dalam sumpah setia itu.

Sehingga, tepat pada bulan Februari di tahun 2009, sepasang sahabat itu resmi melakukan pernikahan sesuai dengan yang Jayla bayangkan selama ini. Gaun putih, keluarga, pesta, dan teman merupakan sesuatu yang ia impikan dalam sebuah pesta pernikahan. Namun kebahagiaan ini tak bertahan lama, beberapa minggu setelahnya, Jayla harus menghembuskan napas untuk terakhir kalinya.

Jodoh di Tangan Tuhan

Kisah pasangan yang satu ini mungkin akan sedikit nampak bagaikan sinetron bagi Anda. Tapi hal ini benar-benar terjadi dan membuktikan bahwa jodoh tak akan pernah ke mana. Berawal dari sepasang kekasih yang memutuskan untuk menikah sampai pada akhirnya takdir memisahkan mereka.

Ya, 60 tahun yang lalu, Boris dan Anna Kozlov menikah dan harus berpisah setelah 3 hari pernikahannya karena suatu pekerjaan. Boris yang kala itu bekerja sebagai pelayar harus berlayar keluar pulau dengan unit Tentara Merah. Akan tetapi betapa terkejutnya Boris yang saat itu pulang mengetahui bahwa istri dan keluarganya hilang dan dibuang ke Siberia. Hal ini terjadi dengan memakan waktu yang sangat lama hingga di masa tua mereka, takdir pun mempertemukan merak kembali.

"Saya pikir mataku sedang mempermainkanku saat itu," kata Anna. "Saya melihat pria yang nampak familiar itu mendekati saya dan menatap saya, yang seketika membuat hati saya bergejolak." Boris yang kala itu sedang mengunjungi makam orang tuanya tetiba disadarkan oleh sosok wanita yang ia kenal yang kala itu sedang berdiri di dekat rumah lama mereka terdahulu. Tanpa pikir panjang, pria tua itupun berlari mendekati sang istri dan langsung memeluknya dengan erat.

Nama Identik Kembar

Menemukan pasangan hidup Anda dalam sebuah situs online sudah bukanlah merupakan hal yang aneh dan unik lagi. Banyak orang yang memang berhasil menemukan cinta sejati mereka dalam sebuah situs online entah situs perjodohan maupun sosial media. Akan tetapi, untuk menemukan pasangan beda jenis dalam situs online dengan nama yang identik kembar tentu bukanlah hal yang wajar. Hal ini telah dialami oleh kedua pasangan nama identik kembar yang pada akhirnya memutuskan untuk menikah ini.

Adalah seorang pria yang berasal dari Texas bernama Kelly Hildebrandt dan seorang gadis dari Florida bernama Kelly Hildebrandt. Kelly Hildebrandt bertemu Kelly Hildebrandt ketika sang gadis, Kelly melakukan tindakan iseng menuliskan namanya di nama pencarian di Facebook. Hal iseng itulah yang kemudian membawanya pada seorang pria yang juga memiliki nama sama persis dengan dirinya.

Setelah saling berkenalan satu sama lain, kedua Kelly ini merasa cocok satu sama lain dan memutuskan untuk menikah. Hingga dalam undangan pernikahan mereka pun tertulis nama yang identik sama. hal ini sempat menjadi lelucon bagi teman-teman mereka yang merasa adanya permainan takdir yang lucu dalam hubungan ini.

Sehidup Semati

Dewasa kini, maraknya perceraian menjadikan hal itu sebagai sesuatu yang wajar untuk dilakukan sepasang suami istri. Bahkan beberapa selebriti dunia pun tak jarang kita temui memilih untuk bercerai dengan pasangannya walau usia pernikahan mereka masih seusia biji jagung. Perceraian memang kerap dilakukan sebagai akhir dari penyelesaian masalah yang terjadi dalam sebuah rumah tangga. Akan tetapi, jauh di sana ternyata masih ada sepasang suami istri yang menjunjung pentingnya arti sebuah hubungan.

Adalah Herbert dan Zelmyra Fisher, sepasang suami istri yang berada di Carolina. Pasangan romantis ini telah menikah selama 85 tahun terhitung pada 13 Mei 2009. Zelmyra adalah wanita yang kini telah berusia 101 tahun dan sumainya, Herbert berusia 104. Pasangan yang menikah pada 13 Mei 1924 ini bahkan dinobatkan sebagai kedua orang yang memiliki waktu terpanjang dalam membina bahtera rumah tangga. Wah, jadi iri yah, apa sih rahasianya?

Hewan Pun Dapat Mencinta

Eits, nampaknya perasaan cinta tak hanya bisa dialami oleh sepasang manusia saja loh, seperti contoh yang satu ini.
Harry dan Pepper merupakan sepasang penguin laki-laki menggemaskan yang berada di Kebun Binatang San Francisco. Hubungan pasangan itu dimulai pada tahun 2003, dan telah berlanjut selama 6 tahun terakhir ini.

Pada awalnya, penjaga kebun dan para pengunjung yang datang menyangka bahwa mereka merupakan sepasang sahabat saja. Akan tetapi, dalam hitungan beberapa bulan tanggapan ini lantas terganti ketika mereka melihat gelagat yang dilakukan oleh kedua pinguin ini. Tak hanya berada pada kandang yang sama, namun Harry selalu mengumpulkan rumput dan membawanya pulang ke Pepper yang kala itu sedang berada dalam kandang. Sementara Pepper telah bersiap dan mulai mengaturnya secara rapi dalam liang mereka.

Belum berhenti di situ, beberapa pinguin betina sering mendatangi para penguin jantan itu, akan tetapi mereka nampak tak tertarik olehnya. Mereka bahkan mengadopsi telur bersama-sama pada tahun 2008, dan menetaskan seekor penguin wanita yang cantik dan besar. Akan tetapi hubungan cinta mereka harus kandas di tahun 2009 tanpa alasan yang jelas. Wah wah, ada-ada saja yah kedua penguin ini.

 

Ladies, dari sini kita belajar, bahwa bagaimana cara kita menemukan pasangan, dan bagaimana akhirnya, mencintai dan dicintai merupakan sesuatu yang harus kita syukuri. Setuju Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading