Sukses

Lifestyle

Romantis Apa Serem? Dilamar Saat Dikejar-kejar Zombie

Setiap wanita punya mimpi tentang hubungan asmara mereka masing-masing. Ada yang bermimpi punya kekasih romantis, yang kemudian melamar di bawah rintik hujan. Ada pula yang bermimpi punya kekasih artis, yang bisa menerima diri apa adanya.

Sah-sah saja kok kalau bermimpi tentang apa yang Anda inginkan. Dan mungkin memang siapa tahu hal itu akan menjadi kenyataan bagi Anda. Seperti sepasang kekasih yang satu ini. Akibat kegemarannya menonton film zombie, seorang pria mengajak kekasihnya bermain di lokasi ladang zombie yang disebut Outbreak Manila, di mana di sana diadakan games kabur dari kejaran zombie.

Dan benar, keduanya kemudian berlari ke sana kemari sambil bergandengan tangan dan berusaha kabur dari kejaran zombie. John Funtanilla yang kala itu menggandeng tangan kekasihnya, Jaja Biscocho tiba-tiba menyeret kekasihnya menepi. Jaja sendiri masih berteriak-teriak histeris karena tak ingin tertangkap oleh para zombie.

Masih dikerumuni para zombie, John berlutut sambil mengeluarkan sebuah cincin dari sakunya. Mengucapkan kalimat "Ja, be with me," sambil masih terengah-engah kehabisan nafas. Dengan penuh semangat, Jaja langsung mencium dan memeluk kekasihnya itu. Tentu saja ia tak akan menolak lamaran dari pria yang dicintainya. Cincin telah disematkan dan para zombie dan para finalis lain bersorak gembira.

Yang luar biasa dari lamaran unik ini, John dan Jaja ternyata telah berteman selama 12 tahun lamanya. Satu tahun terakhir, mereka memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih. Namun, gara-gara dikejar zombie di ladang Outbreak Manila, mereka telah menjadi pasangan yang mengikat janji sehidup semati.

 

Tuh kan, romantis dan lucu yah video ini. Kalau Anda ingin dilamar dengan cara apa sih? Bagi lamaran impianmu di sini yuk, siapa tahu akan terwujud seperti John dan Jaja ini.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading