Sukses

Lifestyle

Video Cinta Mengharukan : Ketika LDR Tak Berujung Manis

Mendengar kata LDR saja mungkin Anda sudah takut. Tidak banyak wanita atau bahkan pria sekalipun yang yakin dengan satu kali pemikiran untuk melakukan hubungan jarak jauh. Dengan alasan bermacam, takut komunikasi buruk, takut cemburu berlebihan atau bahkan takut ada pihak yang tidak setia.

Tidak peduli hubungan jarak jauh atau tidak, suatu hubungan memang harus dilandasi dengan pondasi kepercayaan yang kuat. Jika hal ini sudah bisa ditanamkan dengan baik maka jarak bukanlah halangan. Seperti yang dikisahkan pada video berikut ini.

Kebahagiaan itu sederhana, bisa datang dari mana saja. Terbukti dengan kisah dalam video ini, walaupun hubungan yang mereka jalani terhalang dengan jarak dan waktu, tapi dengan kepercayaan dan ketulusan, semua bisa dijalani. Ini membuktikan bahwa jika hubungan Anda telah dilandasi dengan rasa percaya, jarak sejauh apapun, beda waktu selama apapun tidak akan bisa menjadi penghancur hubungan.

Sayangnya, walaupun pada akhirnya mereka dipisahkan oleh maut, tapi sang pria tetap memahami bahwa kekasihnya pernah memberi banyak kebahagiaan di dalam hidupnya. Semua waktu yang dimiliki digunakan dengan baik karena memang, seharusnya, beri cinta pada orang yang Anda kasihi seolah besok adalah waktu terakhir Anda hidup di dunia.

Well, tentu setiap peristiwa dalam hidup ada pelajaran yang bisa diambil dan dimaknai. Jika melirik pada video di atas, bersyukurlah Anda yang sedang menjalani LDR, pupuklah kepercayaan sebagai pondasi hubungan kalian yang paling utama. Dengan begini, sejauh apapun jarak tidak akan pernah menjadi halangan. Tidak ada yang tidak mungkin, bukan?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading