Sukses

Lifestyle

7 Hal Ini Yang Selalu Dicari Oleh Tiap Pasangan

Ladies, kita dan pasangan adalah komponen yang tak selalu sama. Justru karena ada perbedaan itu, kita bisa saling menyatu. Ada komponen yang saling mengisi dan ada sisi yang sama sehingga tak berbenturan.

Selalu ada sisi dalam diri kita yang mereka cari dan begitupula kita sebaliknya. Misalnya sebagai seorang pria, pasangan kita mencari sisi yang lembut dan keibuan dari kita dan sebagainya.

Dilansir dari allwomenstalk.com, ada beberapa hal yang dicari dari tiap pasangan. Bila Anda belum menemukannya, coba cek yang berikut ini.

(vem/gil)

Mencari Kesamaan

Siapa sih yang tak suka kalau bertemu dengan orang yang punya banyak kesamaan? Salah satu hal yang bikin orang mudah jatuh hati lagi dan lagi adalah ketika mereka merasakan kecocokan akan banyak hal.

Entah itu musik, pemikiran hingga bentuk wajah. Kesamaan membimbing kita untuk memahami mengapa seseorang melakukan suatu hal dan inilah yang membuat kita bisa mencintai dan dicintai oleh mereka.

Menjadi Prioritas

Cinta adalah tak membiarkan orang terpenting dalam hidup Anda terjatuh. Cinta adalah ketika Anda secara reflek, spontan dan cepat, bertindak (hingga kadang tak pikir panjang serta mengambil resiko) demi seseorang.

Cinta adalah ketika Anda memprioritaskan seseorang. Dan cinta adalah ketika Anda menjadi prioritas bagi orang tersebut.

Setiap pasangan secara alamiah dan naluriah saling mendukung dan rela melakukan yang terbaik bagi pasangannya.

Bersamamu Aku Tentram

Ada kalanya hari kita begitu berat, dunia ini pun tak bersahabat. Namun hanya dengan melihatnya, penat itu hilang tak bersisa.

Kekuatan cinta membuat kita merasa aman saat bersamanya. Bersamanya atau hanya mengingatnya bisa membuat Anda kuat. Saat masalah melanda, dia ada untuk mendengar.

Saat hari terasa begitu lelah, dia ada sebagai tempat bersandar. Bersamanya, Anda bisa berkeluh kesah tanpa berkata-kata. Dan dia akan menyembuhkan, dengan hangatnya sebuah pelukan.

Aku Beruntung Menjadi Bagianmu

Bagi Anda, mungkin Anda tidak begitu berarti di dunia. Namun bagi orang lain, mungkin Anda adalah dunianya. Begitupula sebaliknya.

Sebagai pasangan, yang paling diinginkan adalah sosok yang menganggap diri mereka berarti. Bila tidak, mungkin bukan orang itu yang ada di sisi Anda saat ini.

Tak ada sosok yang sempurna, tapi selalu ada sosok yang bisa membuat Anda bahagia. Dan beruntung adalah, ketika Anda menemukan orang yang membuat Anda bahagia itu.

Sosok Yang Bisa Membuat Anda Tertawa

Senyum adalah jarak terdekat antara Anda dan dia. Saat Anda dan dirinya bisa saling tertawa, bisakah Anda merasakan hangatnya cinta menjalar?

Ada seseorang di dalam hidup Anda yang selalu bisa membuat Anda tertawa. Mendengar suaranya bisa membuat Anda tersenyum tenang atau bahkan berbinar. Bersamanya, Anda bisa merasakan keceriaan yang tak akan Anda dapatkan dari yang lain.

Yang Mau Mendengar Dan Selalu Ingat

Mengapa mengingat tanggal jadian atau ulang tahun rasanya begitu penting? Ini bukan sekedar kebiasaan wanita. Ini juga tentang menghargai momen.

"Tapi itu hal sepele dan nggak penting," mungkin begini yang ada di pikiran banyak orang. Namun kebahagiaan besar datangnya dari hal-hal kecil. Sebuah rumah yang kokoh juga dibangun dari batu dan butiran pasir kecil.

Mau mendengar dan ingat akan hal kecil adalah sebuah perhatian yang kadang tak tergantikan dengan kesenangan apapun.

Orang Yang Bisa Diajak Bicara

Apalagi sebagai wanita, kadang kita membicarakan banyak hal dari A sampai Z. Yang random dan melompat-lompat topiknya.

Pria pun demikian, kadang ambisi membuat mereka berpikir luas dan butuh pendengar yang mampu mendukung mereka. Itulah mengapa, banyak pria jatuh hati pada wanita yang enak diajak berdiskusi.

Selain bisa saling mendengarkan, Anda tentunya bisa menjadi sosok yang bisa saling berkomunikasi. Karena saling bicara, bisa mengasah rasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading