Sukses

Lifestyle

Beginilah Kalau Hubungan Cinta Dirangkum Dalam 5 Menit

Dalam dunia nyata maupun dalam fiksi, pola kehidupan percintaan tidak jauh berbeda. Ada fase kenalan, fase kasmaran, pertengkaran hingga seks. Hanya saja, fase ini tak menentu pada tiap pasangan, tergantung dari bagaimana pasangan tersebut menyikapi gaya percintaan mereka.

Sebuah video kreatif dan unik menjabarkan gaya percintaan hanya dalam 5 menit saja. Mungkin nampaknya 5 menit tak akan cukup untuk menjabarkan cinta sesungguhnya, tapi secara logis, video ini mampu menjelaskan fenomena pacaran jaman sekarang.

Autumn Stein dan Matthew C. Flynn, menjadi dua orang karakter yang berperan dalam video ini. Meski mereka hanya mengandalkan suara, namun terkesan sangat menghayati perannya masing-masing. Dalam lima menit, mereka bisa menaik-turunkan emosi dari yang tadinya berkenalan, kasmaran, flirting, hingga saling berdebat.

Tipe pacaran yang mereka praktekkan adalah pacaran via dunia maya. Di mana dua orang yang saling mengenal via situs kontak jodoh. Awalnya semua terasa normal dan menyenangkan. Ini 2013, jatuh cinta via dunia maya bukanlah hal yang aneh, bukan? Namun lama kelamaan mereka menyadari bahwa pada akhirnya hubungan ini akan sia-sia.

Dikemas dalam konsep yang simpel, video ini menarik minat cukup banyak orang sejak 2 Oktober lalu. Ya, apa sih yang tak menarik dari cinta? Setiap pahit dan manisnya bisa menyisakan cerita. Setuju, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading