Sukses

Lifestyle

7 Hal Yang Terjadi Pada Wanita Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta adalah anugerah. Ada yang menerimanya dengan bahagia dan ada pula yang merasa hal ini seperti beban. Namun bagaimanapun, saat cinta mendatangi seseorang, maka mereka seolah akan memperlihatkan sisi dirinya yang lain.

Cinta memang bisa mengubah seseorang dan membuat mereka melakukan hal-hal yang ada di luar kebiasaan. Dilansir dari All Women Stalk, ada beberapa hal yang bisa dilakukan seorang wanita saat mereka jatuh cinta.

Berubah Jadi Cantik

Cinta bisa membuat seorang wanita yang tadinya anti makeup, jadi menjamah makeup. Cantik alami memang lebih menarik. Tapi perhatikan deh, wanita yang jatuh cinta dan mulai menggunakan makeup juga kelihatan cantiknya. Hal ini karena aura dari dalam diri mereka ikut terpancar.

Stalking Akun Gebetan

Sampai sekarang, hal inilah yang bisa dilakukan seorang wanita yang sedang jatuh cinta dengan pasangan. Apalagi saat ini social media sudah jadi bagian hidup. Wanita yang sedang jatuh cinta itu bisa melacak informasi bak detektif dengan jaringan yang ia miliki (teman dan informan) atau juga secara mandiri.

Mello-Drama

Salah satu kebiasaan buruk wanita yang sedang jatuh cinta adalah yang satu ini. Euphoria cinta memang bisa menggejolakkan emosi kita. Namun karena wanita adalah sosok yang peka urusan perasaan, biasanya mereka cenderung lebih mudah mellow dan drama.

Update Status Dan Banjir Puisi Romantis

Saat ini, blog di dunia maya semakin memudahkan seseorang untuk curhat. Banyak teman-teman di Twitter yang pandai merangkai kata, menyampaikan realita dengan penuh estetika. Saat wanita jatuh cinta, jangan kaget kalau statusnya jadi lebih sentimentil. Jangan kaget pula kalau dia bisa membuat curahan hati super puitis.

Menangis Tanpa Sebab

Wanita bisa menangis tanpa sebab, namun tentu saja sebenarnya ada sebabnya. Entah karena rindu, atau juga cemburu. Menangis juga merupakan salah satu kebiasaan wanita yang muncul akibat sifat sentimentilnya.

Menjadi Secret Admirer

Wanita tentu ingin lebih dekat dengan sosok yang ia sukai. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pengagum rahasia. Metode lawas yang dilakukan adalah dengan mengirimkan surat tanpa nama, mengirimi cokelat atau juga menghubungi via pesan singkat. Stalking juga menjadi salah satu cara untuk tetap update sebagai pengagum rahasia.

Menyatakan Cinta

Salah satu hal paling nekat yang dilakukan wanita saat sedang jatuh cinta adalah menyatakan cinta. Pahit manis jawabannya itu nomer sekian, yang penting ia bisa mengutarakan dengan jujur apa yang ingin ia ungkapkan. Wanita yang menyatakan cinta tak berarti tak tahu malu, jadi jangan takut melakukannya, daripada hanya jadi angan kelamaan.

(c) smacs.com

Jangan takut jatuh cinta, Ladies. Cinta membuat kenyataan terasa lebih manis dari pada angan-angan kita selama ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading