Sukses

Lifestyle

Cara Bikin Pria Cuek Naksir Anda

Bertemu gebetan yang manis tentu membuat Anda deg-degan dan menyimpan setitik harapan. Ah, ada nggak ya harapan untuk Anda lebih dekat dengannya?

Tetapi harapan itu seketika semakin menjadi bayang-bayang kalau ternyata ia adalah tipe pria yang cuek dan dingin.

Waduh, bagaimana nih mencuri perhatiannya kalau ia adalah tipe pria yang cuek? Hmmm... ada triknya tersendiri nih ladies.

Berteman dengan teman dekatnya

Trik pertama adalah berkenalan dulu dan sering ngobrol dengan teman dekatnya. Temannya merupakan akses yang paling mudah untuk mengenalnya tanpa membuat Anda harus melakukan sesuatu hal yang gila.

Lewat temannya juga Anda bisa mencari info lengkap tentang dirinya. Siapakah dia, sudah punya kekasih atau belum, dan hal-hal lain yang memang ingin Anda ketahui tentangnya.

Santai saja

Jangan bersikap dingin dan membalasnya dengan sikap cuek juga. Mungkin memang ia adalah tipe pria yang cuek dan bukan sekedar dibuat-buat.

Untuk itu Anda harus bisa jauh lebih ramah serta hangat menyapanya. Membuka pembicaraan terlebih dahulu bukan langkah memalukan kok, ladies. Cari saja topik-topik smart yang bisa membuka pembicaraan asyik dengannya. Apabila Anda sudah bisa mengajaknya berbicara, maka sikap cueknya akan segera mencair. Dan bahkan ia yang akan mencari Anda terlebih dahulu.

Membalas cuek

Pria akan merasa penasaran kalau sikap Anda tiba-tiba berubah di suatu waktu. Bila Anda biasa hangat dan ramah, sesekali pasang tampang cuek. Tentunya ini menjadi tanda tanya bagi si dia, dan lihat berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk menyadari dan kemudian menyapa Anda.

Jangan terlalu aktif

Justru ketika Anda terlalu aktif mendekatinya, Anda tak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk benar-benar dekat. Pria cuek cenderung merasa risih dan terganggu ketika berhadapan dengan wanita yang terus menerus mengusik dan ingin tahu tentang dirinya.

Anda harus bergerak lewat jalur belakang, sehingga seolah ia tak menyadari kehadiran Anda yang diam-diam. Dan tepat ketika ia tahu Anda datang, ia akan lebih terbuka menyambut kehadiran Anda.

Ingin agar senyum manisnya mengisi setiap hari Anda? Coba deh 4 jurus di atas dan dapatkan hatinya.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading