Sukses

Lifestyle

Pacarku Selingkuh Dengan 8 Wanita Karena Tubuhku Makin Gemuk

Pengalaman wanita ini sangat pahit. Saat menjalin hubungan cinta 4 tahun lalu, tubuhnya langsing. Sang pacar mengatakan dia suka wanita gemuk, akhirnya wanita membiarkan tubuhnya makin gemuk. Yang menyakitkan, sang pria selingkuh dengan.. 8 wanita kurus.

Pacar Suka Wanita Gemuk, Aku Gemukkan Tubuhku Demi Dia

Nama wanita ini adalah Cassie Payne (26 tahun). Dilansir oleh dailymail.co.uk, Senin (21/10), dia menceritakan kisah pahitnya. Empat tahun lalu, Cassie berkenalan dengan seorang pria yang tidak dia sebut namanya. Hubungan mereka berlanjut ke hubungan asmara. Saat itu kekasihnya mengatakan dia suka wanita gemuk. Cassie yang saat itu bertubuh langsing akhirnya membiarkan tubuhnya makin gemuk dari hari ke hari.

Beda tubuh Cassie saat pacaran dan saat ini | Foto: dailymail.co.uk

"Waktu itu, ibu menyarankan agar saya menurunkan berat badan, tetapi saya mengatakan bahwa pacar saya suka wanita gemuk dan mengatakan saya sangat cantik, jadi tidak perlu khawatir," ujar Cassie. "Pacar saya selalu mengatakan bahwa selebritis bertubuh kurus sangat jelek dan dia membencinya, dia lebih suka wanita dengan lekuk tubuh. Saat saya menambah berat badan, dia suka, katanya saya lebih seksi, lebih besar lebih baik,"

Ternyata Pacarku Selingkuh Dengan 8 Wanita Kurus

Cassie merasa santai saja mengalami kenaikan berat badan selama 4 tahun menjalin hubungan. Dia merasa dicintai pria yang menyukai wanita gemuk, sehingga Cassie tidak peduli cibiran orang lain terhadap dirinya. Namun kebahagiaan itu hancur saat seorang teman Cassie mengatakan bahwa pacarnya selingkuh.

Perubahan tubuh Cassie sebelum pacaran, saat pacaran, dan setelah putus  | Foto: Dailymail.co.uk

Awalnya Cassie tidak percaya dengan temannya, dia lebih percaya bahwa pacarnya setia. Namun semakin hari, pacar Cassie makin sering pergi tanpa pamit, dan telepon genggamnya sering tidak aktif. Cassie mulai curiga dan mengintip Facebook pacarnya.

Penelusuran Cassie menemukan bahwa ada wanita yang mengaku sebagai pacar kekasih Cassie. Yang lebih parah, tidak hanya satu wanita, tetapi DELAPAN. Pacar Cassie akhirnya mengaku bahwa dia memang selingkuh. Menyakitkan memang, Cassie makin sakit hati saat mendapati semua wanita itu bertubuh kurus dan langsing.

Aku 'Balas Dendam' Dan Langsing Kembali

Saat Cassie bertanya mengapa kekasihnya selingkuh, pria itu mengatakan bahwa dulu dia memang suka wanita gemuk, tetapi sekarang dia lebih suka wanita kurus. Pengakuan itu membuat Cassie sangat marah dan sakit hati. Tubuhnya sudah terlanjur gemuk demi menyenangkan kekasihnya, tapi berujung perselingkuhan.

Akhirnya Cassie menyudahi hubungannya. Dia bertekad akan memiliki kembali tubuh langsing yang pernah dimilikinya. Dengan diet sehat, Cassie yang saat pacaran suka memesan junk food, keripik dan makanan tinggi kalori lain mulai beralih ke makanan sehat. Dia juga rajin olahraga untuk membentuk tubuhnya.

Cassie merasa lebih bahagia | Foto: Dailymail.co.uk

Kerja keras Cassie membuahkan hasil. Tubuhnya jauh lebih langsing dan lebih sehat dibanding sebelum pacaran dulu. Metode langsing karena 'balas dendam' ini membuat Cassie makin percaya diri dan merasa cantik. Pada akhirnya, Cassie berterima kasih sudah mendapat pelajaran pahit dari kisah cintanya.

"Jika dia membaca tulisan ini, saya ingin berterima kasih karena telah selingkuh dari saya. Hal ini menjadi hal terbaik yang pernah saya lakukan. Jujur saya katakan, sekarang saya lebih bahagia," ujar Cassie yang sudah melupakan mantan pacarnya.

Semoga kisah ini bisa jadi pelajaran dan motivasi untuk Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading