Sukses

Lifestyle

Pesan Cinta di Dalam Bekal, Bikin Suamiku Makin Cinta

Salah satu impian sederhana seorang wanita adalah menjadi istri terbaik bagi suaminya. Istri terbaik tak harus menjadi supermodel atau wanita yang menghasilkan banyak uang dalam karirnya.

Ada berbagai cara untuk melakukannya, termasuk sebuah cara yang sangat sederhana seperti membuatkan bekal. Bukan, ini bukan sekedar tentang membuat makanan. Namun lebih kepada hal-hal manis yang bisa membuat suami merasakan makanan buatan Anda dibuat dengan setulus hati dan penuh cinta.

Sebuah foto viral ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Seorang istri yang tak disebutkan namanya, dengan rajin dan penuh sukacita membuatkan bekal makan siang untuk suaminya. Namun, ada satu hal yang selalu membuat suaminya senyum-senyum sendiri ketika ia melihat bekal makan siangnya.

(c) pinterest.com

Sang istri selalu menuliskan sebuah pesan cinta yang manis di atas kertas tisu makan dalam bekal sang suami. Ia menuliskan apapun yang membuat makanan itu terlihat spesial. Misalnya saat ia membuatkan bekal telur, agar lebih nikmat, wanita ini menuliskan pesan 'Eggs; dengan gambar ayam bertelur dan sebuah simbol hati.

(c) pinterest.com

Saat makanan yang ia buat tidak begitu istimewa, ia juga menyematkan pesan bertuliskan, "Maaf, kita kehabisan makanan =(", namun dengan tidak lupa selalu menyertakan cinta untuk suaminya. Pesan-pesan manis ini membuat bekal makan siang ini menjadi lebih terasa hidup dan cukup ekspresif.

(c) pinterest.com

Sang suami jadi selalu tak sabar menunggu jam makan siang karena ia ingin tahu menu dan kejutan kecil apa yang dibuat istrinya. Inilah salah satu rahasia kecil yang membuat wanita bisa menaklukkan hati suami.

(c) pinterest.com

Ladies, pujian dan pesan cinta seperti ini, meski terkesan sederhana, namun bisa menjadi sesuatu yang menghidupkan hari orang yang paling Anda cintai. Nah, sudah punya ide mau membuat pesan manis apa untuk suami Anda? 

(vem/gil)
;
Loading