Sukses

Lifestyle

10 Foto Hewan Paling Romantis di Dunia

Kalau sudah bicara hal-hal romantis, manusia jagonya. Anda yang sedang jatuh cinta pasti bisa merasakan lonjakan hawa romantis. Yang biasanya cuek jadi lebih perhatian. Yang biasanya tidak suka lagu romantis, tiba-tiba bisa membuat 10 lagu cinta, dan masih banyak lagi keajaiban jatuh cinta.

Anda yang sedang jatuh cinta pasti berharap agar pasangannya melakukan hal-hal romantis. Bukankah sangat manis jika cinta yang sedang membara diisi hal-hal romantis. Misalnya saja jika si dia menyanyikan lagu yang so sweet, memberi surprise atau mencium kening Anda.

Ternyata tidak hanya manusia yang jago melakukan hal-hal romantis, hewan juga bisa melakukan hal yang sama. Beberapa foto yang akan kami berikan memperlihatkan bahwa mereka tidak kalah romantis dengan manusia. Dilansir oleh Yourtango.com, hewan-hewan ini seolah bisa menunjukkan rasa sayangnya melalui sentuhan yang hangat.

Kalau hewan bisa romantis begini, Anda juga harus bisa dong..

(vem/yel)

Foto Tupai Romantis

Yuhuuu.. siapa yang tidak kenal tupai? Hewan ini selalu digambarkan sebagai hewan berbulu yang cute dan lincah. Tupai biasanya tampak lompat dari satu pohon dan pohon lain sambil mencari makanan, seolah mereka sangat aktif dan sulit diam.

Walau sering terlihat lompat dari satu pohon ke pohon lain, ternyata tupai bisa menjadi hewan yang romantis. Lihatlah foto ini, seekor tupai memberi sebuah ciuman untuk tupai lain. Posenya hampir mirip dengan pose manusia yang sedang mencium pasangannya. Ciuman ini seolah memberi dukungan. Lucu ya..

Foto Kelinci dan Kancil Romantis

Dua hewan ini memang berbeda jenis, yang satu berukuran tubuh lebih kecil dan hidup di dalam lubang, yang satu lagi bertubuh lebih besar dan hidup di alam terbuka. Namun perbedaan itu tidak membuat dua hewan ini bermusuhan, mereka bisa bersahabat seperti ini.

Lihatlah foto hitam putih ini, tampak sederhana namun membuat banyak orang jatuh cinta dengan foto ini. Lihat bagaimana kelinci putih itu memeluk kancil. Mereka tampak sangat nyaman dan tidak terganggu dengan perbedaan yang ada pada ukuran tubuh. Jika kelinci dan kancil yang beda jenis saja bisa bersahabat, seharusnya manusia juga bisa.

Foto Monyet Romantis

Peluk aku sayang.. Foto ini membuktikan ternyata tidak hanya manusia yang bisa memberikan pelukan, monyet berbulu tebal ini juga bisa melakukannya. Mereka tampak sangat nyaman dan tidak ingin melepas pelukan erat itu.

Sebuah pelukan memang sangat nyaman diberikan, terlebih lagi dari orang yang disayang. Tahukah Anda, wanita akan merasa lebih kuat dan bahagia dengan sebuah pelukan. Jadi saat teman atau keluarga Anda sedang muram, beri mereka sebuah pelukan hangat. Sebuah pelukan bisa memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan.

Foto Simpanse Romantis

Apa yang Anda bayangkan saat melihat foto simpanse ini? Seperti sedang mengulang adegan suami istri di pagi hari. Saat sang istri sudah selesai membuat sarapan, sarapan bersama dan sang suami akan berangkat kerja, beberapa pasangan biasanya berpisah dengan sebuah ciuman.

Simpanse dalam gambar di atas seolah mengatakan, "Ayo cium aku sebelum kamu pergi!" Lucu banget ya.. ini adalah bukti bahwa ciuman menjadi hal yang menyenangkan dan menjadi bukti cinta. Walaupun simpanse di atas tampaknya ogah-ogahan, tapi semoga ciuman bisa membuatnya tersenyum.

Foto Burung Betet Romantis

Punya peliharaan burung betet di rumah? Jika Anda memelihara burung betet, Anda mungkin pernah melihat pemandangan ini. Dalam dunia unggas, biasanya jarang ada adegan saling mencium, karena mereka akan mengungkapkan cinta dengan cara lain, misalnya memamerkan warna bulu yang bagus atau membuatkan sarang.

Namun foto yang tampak seperti sedang berciuman ini tetap membuat hati kita hangat. Biasanya burung betet melakukan adegan ini untuk berbagi makanan atau membersihkan paruh mereka. Tetap cute dan membuat Anda mengatakan "Oh so sweet,"

Foto Kuda Romantis

Berbeda dengan foto simpanse sebelumnya, yang seolah mengulang adegan istri yang mencium suami, kali ini tampak seperti suami yang mencium istrinya setelah pulang kerja. Kuda warna hitam ini tampak sedang mencium bagian hidung kuda lain. Sayang sekali foto ini tampak terpotong.

Sebagai hewan mamalia, sudah sewajarnya jika kuda sangat suka kenyamanan dan sentuhan, sama seperti manusia. Memberi sentuhan dalam bentuk ciuman seperti ini sering tampak dalam kawanan kuda. Kalau kuda saja bisa romantis begini, Anda juga bisa dong.

Foto Buaya Romantis

Hewan yang satu ini dikenal dengan istilah yang kurang enak di dunia manusia. Kita akrab dengan istilah buaya darat untuk menyebut pria yang suka berganti-ganti pacar. Namun tahukah Anda, dalam dunia hewan, sebenarnya buaya adalah salah satu hewan yang setia.

Bentuk tubuh mereka memang menyeramkan dan tidak tampak manis sama sekali. Namun foto ini memperlihatkan bahwa seseram apapun buaya, mereka ternyata bisa saling sentuh dan tampak nyaman seperti dalam foto di atas. Jangan mau kalah dengan buaya..

Foto Anjing Romantis

Jika Anda suka anjing, pasti sering menemukan foto-foto anjing yang lucu dan saling mengusap wajah satu sama lain. Bahkan Anda bisa melihat mereka seolah sedang berciuman. Foto anjing yang satu ini hanya salah satu dari puluhan foto anjing romantis yang berhasil diabadikan.

Anjing yang lucu ini tampak seolah sedang berciuman. Lucu ya.. biasanya hewan yang setia ini suka mengendus teman atau pasangannya. Foto yang satu ini tampak cute karena mereka seolah menghayati dan menikmati adegan romantis ini. Kalau sudah begini, siapa yang bisa menyangkal kalau hewan bisa sama romantisnya dengan manusia.

Foto Harimau Romantis

Menjadi berbeda dan unik tidak menjadi alasan untuk tidak layak dicintai. Lihatlah harimau yang satu ini, kulitnya berwarna putih karena dia terlahir dengan kelainan albino. Kelainan ini membuat kulit harimau yang seharusnya cokelat jingga cerah menjadi putih. Walau berbeda, tidak membuat dia tidak disayang.

Lihat bagaimana harimau dengan kulit normal tampak manja mengusap kepalanya di tubuh sang harimau putih. Foto ini seolah mengatakan, "Walau kamu berbeda dan tampak lucu, kamu tetap yang paling aku sayang..." Foto ini bisa jadi sindiran untuk kita, karena manusia sering meninggalkan manusia lain yang berbeda darinya secara fisik.

Foto Marmut Romantis

Aww... cute. Ini adalah salah satu foto hewan romantis yang paling terkenal. Banyak dugaan bahwa foto ini sudah melalui proses edit dan tidak asli. Tapi siapa yang peduli, foto ini sangat manis dan mendapat pujian, terutama dari para wanita.

"Aku akan melakukan apapun untukmu, sayang.." itulah tema foto marmut romantis ini. Tampak seekor marmut menyerahkan setangkai bunga untuk marmut lain. Foto ini menjadi seru karena ada marmut lain yang memegangi kaki marmut sambil bergelayut di sebuah ranting. Kita seperti sedang menonton film tentang hewan bukan? Setuju dong kalau foto ini sangat romantis.

;
Loading