Sukses

Lifestyle

Pemakai Smartphone Pasti Tersindir Melihat Video Ini, Sad But True

Anda pengguna smartphone? Kami pastikan hampir semua menjawab ''Iya'', karena hampir semua orang memiliki benda ini. Rasanya ada yang kurang jika tidak memiliki smartphone.

Namun tahukah Anda, semakin menjamurnya smartphone bisa mengubah kehidupan dan kebiasaan. Sekarang kita jadi lebih sering memotret makanan sebelum makan, lebih sering chit-chat via BBM atau WhatsApp ketimbang ngobrol langsung dan sebagainya.

Kadang kebiasaan ini agak menyakitkan bagi beberapa orang. Perasaan yang disampaikan video ini mungkin pernah Anda alami. Bagaimana rasanya jika Anda lupa membawa smartphone sedangkan teman yang lain lebih peduli dengan smartphone-nya ketimbang Anda.

(c) youtube.com/charstarleneTV

Saat bangun tidur, bukan ciuman selamat pagi yang didapat, pasangan lebih sibuk membaca status. Saat ngobrol dengan teman-teman, mereka lebih sibuk dengan entah siapa yang menulis pesan di BBM atau WhatsApp. Bahkan anak-anak lebih senang main melalui smartphone ketimbang main ayunan.

Ketika ingin heboh high five dengan teman karena berhasil memasukkan pin-pin bowling, tidak ada yang peduli. Saat memberi kejutan ulang tahun, bahkan yang ulang tahun lebih peduli memotret kuenya ketimbang yang memberi kejutan. Menyakitkan..

Tapi inilah perkembangan zaman, mungkin menyakitkan, tapi mau tidak mau harus kita hadapi. Mungkin pendapat teman saya benar mengenai kemajuan teknologi.

Internet dan smartphone,

mendekatkan yang jauh,

menjauhkan yang dekat.

Apakah Anda juga pernah mengalami hal yang sama? Pernah dicuekin teman atau keluarga karena mereka lebih sibuk dengan smartphone mereka? Silakan tulis pendapat Anda di kolom komentar ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading