Sukses

Lifestyle

Jadwal Padat Tak Mengurangi Keharmonisan Keluarga Para Working Mom Ini

Seperti yang Anda tahu Ladies, kesibukan para selebriti seakan tak ada habisnya. Dari awal mereka membuka mata sampai nanti mereka pulang ke rumah rasanya ada saja kegiatannya. Karena kesibukan yang begitu padat ini, akhirnya banyak kisah kawin cerai para artis ya Ladies.

Tapi tak semua artis mengalami kehancuran mahligai rumah tangga mereka. Beberapa artis ini malahan semakin harmonis menjalani rumah tangga. Komunikasi yang baik dan rasa saling percaya menjadi rahasia keharmonisan mereka.

Ini lho Ladies, 5 selebritis yang bisa menjaga keharmonisan keluarga mereka. 5 selebritis ini selalu menyempatkan untuk bersama keluarga di tengah-tengah kesibukan mereka.Siapa aja sih?

(vem/and)

Farah Quinn

Ah kalau wanita yang satu ini pasti dambaan setiap pria ya Ladies? Tubuh seksi, rupa pun menawan, dan pintar memasak. Profesinya sebagai seleb chef membuat ia sering ke mana-mana untuk demo memasak. Tetapi, ibu yang satu ini tetap harmonis bersama keluarganya.

Seiring dengan popularitasnya yang semakin menanjak, kehidupan pribadi Farah Quinn pun semakin mendapat sorotan. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai bintang iklan dan mengisi acara memasak di salah satu stasiun TV, ia selalu menyempatkan diri memasak untuk anak dan suaminya. Mungkin ini ya Ladies, kunci keharmonisan keluarga Farah.

Nirina Zubir

Wanita manis bertahi lalat di sekitar bibir ini memulai karirnya dengan menjadi VJ. Karena karir VJ yang semakin menanjak, akhirnya beberapa tawaran untuk bermain film dan sinetron pun bermunculan. Siapa yang tidak tahu film drama komedi 30 Hari Mencari Cinta? Itulah salah satu film yang dibintangi oleh istri dari Ernest, gitaris band coklat, ini.

Setelah sukses membintangi film remaja ini, nama Nirina juga semakin dikenal dalam film Para Pencari Tuhan. Karirnya di dunia entertainment membuat ia bertemu jodohnya di dunia yang sama. Setelah memiliki anak, wajah Nirina mulai jarang terlihat di layar televisi. Nirina mengaku karirnya tidak akan berhenti, tapi ia sedang memilih-milih tawaran yang cocok sehingga tidak terlalu sering meninggalkan kedua anaknya. Wah, patut diacungi jempol nih Ladies.

Fenita Arie

Wanita dengan rambut pendek dan menawan ini terkenal semenjak menjadi presenter salah satu infotainment. Ia dinikahi oleh mantan VJ MTV dan aktor kenamaan, Arie Untung. Di tengah kesibukan syutingnya, Fenita sering menyempatkan waktu untuk bersama anak-anaknya.

Kehidupan rumah tangga Arie Untung dan Fenita jarang diusik oleh media. Setiap media yang meliput rumah tangga pasangan artis ini pasti menunjukkan sisi harmonis mereka. Terbukti, Fenita pintar mengatur waktu untuk keluarga di tengah padatnya kesibukan.

Dian Sastro

Siapa yang tidak kenal artis yang memiliki wajah khas Indonesia ini? Ya, Dian Sastro merupakan salah satu wanita idaman pria. Wanita dengan nama lengkap Dian Paramitha Sastrowardoyo ini telah dikaruniai dua orang anak

Sosoknya yang seakan keibuan serta wajahnya yang menawan, membuat ibu dua anak ini sering menjadi bintang iklan produk ibu dan bayi. Selain itu Dian juga kerap mengisi acara talkshow produk yang dibintanginya. Menjadi bintang iklan sudah bisa ditebak bagaimana sibuknya. Namun, rumah tangga Dian tetap harmonis kan Ladies?

Meisya Siregar

Meskipun pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga dari suami pertamanya, Rudy Gusnaldi, wanita ini terlihat harmonis bersama suami keduanya. Istri dari Bebi Romeo ini telah dikaruniai 2 orang anak. Rumah tangga kedua Meisya ini juga jarang diusik media Ladies.

Kerap tampil di kompak di televisi dengan anak dan suami menunjukkan bahwa rumah tangga mereka begitu harmonis. Jadwal syuting Meisya yang padat pun tidak mengurangi kemesraannya dengan suami dan anak. Kita doakan saja, rumah tangga mereka awet sampai maut memisahkan ya Ladies.

***

Kira-kira siapa lagi sih selebritis wanita yang harmonis bersama keluarga di tengah bejibunnya aktivitas mereka Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading