Sukses

Lifestyle

Ibuku Hebat, Menggendongku Saat Ia Bekerja

Ibu adalah sosok terhebat bagi setiap orang. Menjadi sesosok ibu dambaan bukanlah hal yang mudah. Apalagi bagi mereka wanita yang memutuskan untuk bekerja. Sama halnya dengan wanita ini Ladies. Dilansir dari dailymail.co.uk, adalah wanita bernama Licia Ronzulli. Ia membawa anaknya selalu turut serta ketika ia bekerja.

Tak tanggung-tanggung, pekerjaan Licia bukan pekerjaan sembarangan Ladies. Licia adalah seorang anggota Parlemen Eropa. Sejak masih bayi, Vittoria, anak Licia, sudah diajak sang bunda turut bekerja. Di suatu sesi debat, Vittoria tampak tenang dan ikut mengangkat tangan ketika ibundanya mengangkat tangan. Seakan mengerti tentang apa yang dibicarakan oleh para orang dewasa tersebut, si gadis mungil tetap tenang di pangkuan ibunda.

Vittoria Ikut Mengangkat Tangan Seakan Setuju Dengan Ibunya (c) dailymail.co.uk

Pada foto berikutnya, sang ibu modern ini tampak agak sibuk dengan pekerjaannya. Sang ibu harus berdiri menjelaskan sesuatu, tapi si kecil tetap tenang memainkan Blackberry Licia. Lucu yah..

Dikisahkan, wanita 36 tahun ini memenangkan kursi dalam Pemilu tahun 2009 yang lalu. Ia adalah anggota dari Partai Kebebasan Rakyat. Sedangkan si Licia junior sekarang sudah berumur 18 bulan dan si ibu masih tetap setia membawa gadis mungil nan menggemaskan ini ke kantor. Suami Licia, Renato Cerioli, juga seorang anggota dari partai yang sama dengan istrinya. Bisa dibayangkan betapa sibuknya mereka berdua.

Vittoria Ikut Bekerja Dalam Gendongan Sang Bunda Sejak Kecil Hingga Kini (c) facebook.com

Seakan tak ingin memberikan hak asuh sang putri pada orang lain, Licia membawa putrinya setiap bekerja. Siapapun yang melihat foto di atas pasti akan terharu. Betapa besar kasih sayang ibu pada anaknya. Si kecil pun tampak paham apa pekerjaan sang ibu. Apakah si mungil Vittoria akan mengikuti jejak politik kedua orangtuanya? Yang jelas, ketika ia dewasa dan melihat foto ini ia akan berkata "I love you, mom.."

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading