Sukses

Lifestyle

Iklan Romantis Dan Lucu, Jodoh Itu Ternyata Ada di Sekitarmu

Satu iklan ini memang bukan merupakan hal yang baru lagi. Namun hal tersebut tak mengurangi nilai dan kekocakan iklan yang mempromosikan sabun cuci muka ini. Simple but fun, itulah kalimat yang terlintas saat iklan ini dilihat.

Ladies, pernah tidak Anda berusaha dan mencari dengan keras seseorang yang sangat Anda dambakan? Tak perlu mengingkari, kerap kali kita sebagai wanita terlalu sering memilih dan mencari sosok pria yang sempurna. Dan hal tersebut terkadang membuat kiat tak sadar bahwa di sekitar kita ada satu sosok yang dengan rela menjadi sandaran.

Yah, seperti iklan yang satu ini. Dikemas dengan sangat unik, sederhana namun romantis. Nah daripada penasaran, mending langsung intip yuk.

youtube.com/The Ad Show

Berkisah tentang seorang gadis yang lahir dari orang tua yang mengharapkan seorang anak laki-laki. Dan tanpa disadari, hal ini telah membuat gadis bernama Joom ini menjadi sosok yang sangat tomboy dan nampak seperti pria. Namun Joom tak sendiri, ia memiliki seorang sahabat pria yang senantiasa menemaninya, Yae.

Dan suatu hari, Joom yang tomboy pun rela mengubah dirinya menjadi cantik agar mampu meraih hati sang pujaan. Pria bernama Ake yang sangat tampan dan memiliki banyak bakat. Usaha Joom pun berhasil, yang kemudian membuat keduanya lantas berpacaran.

Hari-hari Joom yang telah menjadi wanita cantik menjadi sempurna dengan kedatangan Ake. Namun Joom mempunyai musuh bebuyutan yang tiba-tiba saja hendak melawannya. Tapi saat Joom meminta tolong kepada Ake, pria tampan tersebut justru kabur.

Dan saat itulah Yae yang adalah seorang penakut rela menyelamatkan Joom. Di sinilah kisah romantis dan lucu itu terlihat. Bahwa ternyata selama ini yang mencintai Joom apa adanya dan dengan tulus adalah Yae, sahabat setia Joom.

Nah video ini mungkin adalah iklan sabun cuci muka biasa. Akan tetapi ada beberapa hal yang dapat kita petik dan pelajari. Untuk menunjukkan cinta kepada seseorang, Anda tak perlu mengubah kepribadian Anda, just be yourself. Dan juga, tak usah muluk-muluk mencari pria idaman, karena seseorang di dekat Anda bisa saja merupakan pasangan yang tepat bagi Anda.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading