Sukses

Lifestyle

5 Kisah Kekuatan Cinta Beda Agama Selebritis

Cinta memang penuh misteri. Kekuatan cinta mampu membuat seseorang menjadi lebih kuat. Mereka yang jatuh cinta akan berjuang sekuat tenaga untuk membuktikan cinta mereka. Pengorbananpun menjadi sesuatu hal yang sangat biasa.

Cinta juga bisa menghampiri siapa saja. Terkadang dua insan yang berbeda ternyata bisa disatukan dengan cinta. Perbedaan sudah tidak menjadi suatu masalah ketika cinta hadir di antara mereka. Cinta memang ajaib dan luar biasa.

Beberapa pasangan ini memang mempunyai latar belakang yang berbeda. Mereka tumbuh dengan agama yang berbeda, namun ternyata cinta hadir mempersatukan hati mereka. Ingin tau pasangan mana saja yang berbeda agama tetapi dipersatukan oleh kekuatan cinta? Mari kita lihat di slide selanjutnya.

 

(vem/sir)
2 dari 6 halaman

Christian Sugiono Dan Titi Kamal

Anda pasti sudah mengenal Christian Sugiono dan Titi Kamal. Pasangan ini memang menjadi salah satu pasangan kekasih yang membuat iri. Christian terlihat sangat menyayangi Titi dan begitu pula sebaliknya.

Sebelum menikah, pasangan ini telah menjalin kasih selama 10 tahun lamanya. Dalam kurun waktu tersebut, pasangan ini mengalami pasang surut hubungan hingga sempat putus. Perbedaan agama yang ada tidak membuat mereka mengakhiri kisah kasihnya. Perbedaan tersebut malah menjadi kekuatan cinta mereka yang berlabuh indah di pernikahan. Mereka mengikat janji pada 6 Februari 2009 di Sydney, Australia. Saat ini, mereka tengah berbahagia karena buah cinta mereka baru saja lahir.

3 dari 6 halaman

Happy Salma dan Tjokorda Bagus

Cinta beda agama juga pernah dialami oleh pasangan Happy Salma dan Tjokorda Bagus. Keduanya bertemu ketika Happy Salma berlibur ke Bali. Awalnya, Happy merasa bahwa Tjokorda Bagus adalah sosok yang sangat cuek dan keras kepala. Namun setelah mereka berdua mengobrol dan bertukar pikiran, mereka ternyata saling jatuh cinta.

Perbedaan agama yang mereka punyai ternyata tidak menjadi satu halangan yang besar. Perbedaan justru menjadi pemersatu mereka dan juga megajarkan toleransi kepada satu sama lain. Mereka berdua akhirnya menikah di Australia pada 18 September 2010. Sungguh pasangan yang sangat serasi dan harmonis ya ladies.

4 dari 6 halaman

Asmirandah dan Jonas Rivano

Kedua sejoli ini dipertemukan di sebuah sinetron yang sama pada tahun 2010. Setelah itu, mereka sering beradu akting dalam sinetron dan FTV lainnya. Cintapun tumbuh di hati keduanya karena seringnya mereka bertemu. Mereka berpacaran sejak pertengahan tahun 2012.

Bagi Jonas, Asmirandah adalah wanita yang multi talenta dan pintar. Tidak hanya itu saja, Asmirandah juga sosok pendengar yang baik. Perbedaan agama antara mereka tidak menjadi penghalang cinta mereka terus tumbuh dan berkembang. Akhirnya pada tgl 17 Oktober 2013, mereka mengumumkan pernikahan mereka kepada publik.

5 dari 6 halaman

Rio Febrian dan Sabria Kono

Anda pasti sudah tidak asing dengan penyanyi Rio Febrian. Suaranya yang khas dan lagu-lagunya yang bertema cinta memang menjadi salah satu favorit banyak wanita. Rio Febrian bertemu dengan Sabria Kono di salah satu stasiun televisi swasta pada saat mereka mengisi acara yang sama. Saat itu, Sabria memang populer menjadi presenter salah satu program di stasiun televisi tersebut.

Perkenalan singkat itu pun ternyata memberikan kesan berbeda kepada keduanya. Pertemanan mereka berubah menjadi pacaran pada tahun 2006. Meskipun berbeda agama, Sabria mengatakan bahwa dia sudah mantap dengan lelaki pilihannya ini. Rio pun demikian, dia tidak terlalu mempermasalahkan perbedaan mereka. Dan akhirnya, pasangan beda agama ini menikah di bangkok pada tahun 2010. Kehidupan pernikahan mereka sangat harmonis dan bahagia, bahkan saat ini mereka sudah dikaruniai dua anak.

6 dari 6 halaman

Sebastian Paredes dan Shanty

Terakhir ada pasangan penyanyi Shanty dan Sebastian Paredes yang juga menjadi pasangan beda agama. Shanty adalah salah satu presenter acara musik pada tahun 90 yang akhirnya menjadi penyanyi.

Shanty menikahi pria bule Ekuador ini pada bulan Juni 2010. Mereka bahkan menggelar pernikahan di tiga tempat yaitu Salabintana, Sukabumi dan Bali. Perbedaan keyakinan dan latar belakang tidak menyurutkan niat mereka untuk mengikat janji. Bahkan saat ini, Shanty sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya ini.

Ladies, agama adalah cara kita hidup. Dengan agama, kita mempunyai aturan-aturan yang harus kita lakukan agar hidup kita jauh dari perbuatan yang tidak bertanggung jawab. Memilih agama adalah hak setiap manusia dan ini menjadi salah satu hal yang sangat pribadi. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Festival Terunik di Dunia
Artikel Selanjutnya
6 Foto Menggugah Hati Dari Seluruh Dunia