Sukses

Lifestyle

5 Bukti Nyata Alasan Paul Walker Dikenang Dan Digilai Para Wanita

Dunia telah kehilangan lagi satu aktor berbakat mereka yang baru-baru ini menjadi berita hangat di sejumlah media. Adalah Paul Walker, pemeran utama dalam film laris Fast And Furious inilah yang telah membuat beberapa awak media dan seluruh lapisan masyarakat terkejut dengan berita tentangnya. Yah, pada hari Sabtu 30 November lalu, Paul dinyatakan tewas dalam kecelakaan yang seketika merenggut nyawanya itu.

Dunia menangis dan merintih akibat kepergian Paul yang tentu terjadi sangat cepat ini. Padahal tepat beberapa jam sebelumnya, Paul masih bercanda dan juga berkumpul bersama temannya dalam acara sosial. Dan tak dapat dipungkiri, tak hanya teman maupun keluarga Paul saja yang berduka atas kepergiannya itu.

Namun ladies, sosok Paul yang sangat tampan dan karismatik ini juga membuat siapapun yang mendengar kepergiannya lantas dirundung duka. Tentu saja bukan hanya semata-mata Paul adalah publik figur yang sudah dikenal namanya. Namun beberapa hal mengenai Paul inilah yang lantas membuat banyak orang, terutama kaum hawa merasa sedih teramat sangat akan kepergiannya. Lantas apa saja sih faktor-faktor yang membuat Paul menjadi sosok idaman dan idola bagi para wanita?

(vem/oem)

Bakat Dalam Berakting

Kita semua tentu tahu bahwa Paul mulai melambungkan namanya di jagat hiburan saat usianya masih belia. Beberapa film yang ia mainkan terbukti mampu membuat para penggemarnya terus bertambah. Terlebih saat dirinya memerankan karakter Brian O'Connor dalam film box office Fast And Furious.

Dalam film tersebutlah yang kemudian membuat nama Paul semakin menjulang. Aksinya yang sangat keren dan juga macho membuat karakter Brian sangat melekat dengan dirinya. Tak hanya para penggemar, namun sutradara dan produser film tersebut meyakini bahwa Paul memiliki bakat bermain film yang luar biasa.

Tampan Dan Karismatik

Nah untuk hal yang satu ini tentu tak bisa dipungkiri lagi terlebih bagi kita kaum wanita. Paul yang lahir pada tahun 1973 silam ini memang telah dikaruniai wajah tampan saat dirinya masih kecil. Dan bahkan saat ia sedang duduk di bangku sekolah tinggi, ia telah dinobatkan sebagai pria dengan rambut terindah tahun itu.

Dan tentu saja, perannya sebagai Brian O'Conner dalam film Fast And Furious diberikan kepadanya akibat ketampanan yang ia miliki. Bahkan di kala usianya telah mencapai kepala 4, Paul masih kerap tampil mengesankan dengan wajah tampannya. Namun sayang, ketampanan Paul tak lagi bisa kita lihat dalam film-film selanjutnya.

Berjiwa Sosial

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan berita kematian Paul tentu paham dan mengerti tentang kepribadian yang satu ini. Yah Paul digadang-gadang mengalami kecelakaan beberapa jam setelah ia sedang melakukan kegiatan sosial. Dan benar saja, di hari itu Paul dan teman-temannya sedang mengumpulkan beberapa barang dalam rangka menyumbang para korban topan Haiyan yang terjadi di Filipina lalu.

Bahkan, Paul juga ditengarai pernah berbicara mengenai kepeduliannya pada kondisi karang di Mentawai Indonesia loh. Dan masih banyak lagi segudang kepedulian Paul terhadap hal-hal di sekitarnya yang menunjukkan jiwa sosial yang tinggi sekali.

Hidup Sederhana Dan Pendiam

Publik figur maupun dunia hiburan selalu identik dengan hingar bingar kehidupan yang mewah. Tak jarang kita menemui beberapa publik figur yang kerap menghamburkan uang mereka pada hal-hal yang tak berguna. Bahkan sebagai publik figur mereka kerap melakukan hal duniawi yang dapat dengan mudah dilakukan dengan banyaknya jumlah uang yang mereka miliki.

Tapi Paul jauh dari semua itu. Ia dikenal sebagai sosok publik figur yang sangat sederhana dan menginspirasi. Paul kerap meluangkan waktu dan uangnya untuk beberapa orang yang lebih membutuhkan dibanding dirinya. Bahkan Paul juga dikenal sebagai sosok pendiam yang hanya memiliki hobi mengutak-atik mobil yang ia miliki. Dan sisanya? Paul adalah sosok ayah yang sangat menakjubkan.

Best Daddy Ever!

Kepergian Paul memang telah meninggalkan luka bagi dunia perfilman dan juga para penggemarnya di berbagai lapisan dunia. Namun jika kita renungkan lagi, ada satu sosok yang paling merasa menderita dengan meninggalnya Paul dalam tragedi kecelakaan maut Sabtu lalu. Adalah Meadow Walker, wanita cantik yang merupakan putri biologis sang aktor tampan ini.

Di kala berita mengenai ayahnya menjadi sangat santer terdengar, Meadow justru telah berdiri tegak dan menghadapi kenyataan pahit dalam hidupnya. Bahkan remaja malang itu tak berhenti mengatakan bahwa Paul adalah ayah terbaik yang ada di dunia dan ia miliki. Ayahnya adalah sosok yang sangat menginspirasi dalam kehidupan Meadow. Terlebih, sang ayah pulalah yang membuat Meadow tak pernah mengenal arti kata menyerah dalam hidupnya.

Selamat tinggal Paul Walker, semoga damai dan tenang dalam kehidupan barumu, and we'll miss you.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading