Sukses

Lifestyle

Tak Disangka, 6 Foto Ajaib Dan Aneh Ini Bukan Hasil Editan Loh

Dengan perkembangan jaman yang telah terjadi secara cepat di dunia ini, tak ada lagi yang tak dapat kita lakukan. Dan hal ini dapat kita lihat dari perkembangan teknologi yang semakin pesat setiap harinya. Hal-hal yang dulu tak pernah kita bayangkan dapat terjadi, terbukti telah hadir dalam kehidupan kita.

Dan tentu ada satu teknologi yang kini sedang marak dalam kehidupan remaja terutama wanita. Yup, photoshopped merupakan teknik untuk mengedit foto dengan keajaiban yang sangat luar biasa.

Namun mungkin apa yang dilansir oddee.com ini akan membuat Anda tercengang sekaligus kaget. Bagaimana tidak, di kala maraknya photosopped, beberapa foto ini justru bukan merupakan rekayasa teknologi tersebut. Dan tentu saja beberapa foto ini adalah foto asli tanpa hasil editan! Huwah, intip yuk.

(vem/oem)

Kelinci Anggora

Ladies tentu sangat tak familiar dengan jenis kucing anggora bukan? Yah kucing jenis satu ini terkenal akibat bulu halus di tubuhnya yang sangat elegan dan menakjubkan. Eits tapi ternyata jenis anggora tak hanya ada pada binatang kucing saja loh.

Seperti foto yang satu ini tentunya. Bukan merupakan hasil editan, namun seekor kelinci di foto ini terlihat sangat lucu dan menakjubkan bukan? Nah kelinci inilah yang merupakan kelinci jenis anggora dengan bulu lebat nan halus yang tumbuh pada tubuhnya.

Ikan Berpose Gaul

Wah, melihat bentuk tubuh dan jenis ikan ini saja kita mungkin sudah sangat terkejut yah. Apalagi dengan satu pose lucu dan tak wajar yang dilakukan oleh ikan berjenis salamander ini.

Yah axolotl adalah jenis ikan dengan tubuh yang sangat berbeda dengan ikan pada umumnya. Ikan ini nampak memiliki beberapa tanduk yang tumbuh pada kepalanya. Bahkan yang lebih membuatnya terlihat aneh adalah tangan dan juga kaki yang ia miliki seolah mereka bukan merupakan salah satu keluarga ikan loh.

Anjing Raksasa

Teknologi modern yang ada di masa kini tentu dapat membuat kita mampu melakukan hal-hal yang tampak tak memungkinkan. Terutama dalam mengedit sebuah foto yang seolah-olah gambar di dalamnya merupakan nyata. Eits, tapi jangan terburu-buru, karena gambar yang satu ini benar dan nyata adanya loh.

Seorang wanita nampak berfoto dengan anjing yang terlihat sangat besar dan tak masuk akal di sebelahnya. Bukan sula bukan sihir, karena anjing tersebut benar-benar ada dan dengan ukuran tubuh yang tak direkayasa. Adalah Zeus, seekor anjing dengan tinggi 1.118 m yang lantas menjadikannya sebagai anjing terbesar di dunia. It's not a photoshopped gurlz!

Hewan Melakukan Pose Gaul

Percayalah dan amati kedua foto di atas yang tentu dan sama sekali bukan merupakan rekayasa. Yah dua fotografer nampak berhasil membuat sebuah pose terbaru dari beberapa hewan di sekitarnya. Dan benar saja, akibat ketelitian dan kegigihan mereka inilah, kedua foto ini lantas menuai banyak komentar positif dan lucu.

Yah, gambar seekor katak yang nampak sedang mengacungkan jari tengah ini diambil oleh fotografer asal Indonesia loh. Sementara foto di sebelahnya merupakan seekor laba-laba jenis Peacock yang nampak sedang menari. Wah walau tak menggunakan kemampuan photoshopped, nyatanya kedua foto ini Awesome!

Animals In Action

Dewasa kini banyak sekali dari mereka yang berlomba-lomba untuk menunjukkan hasil karya mereka dalam mengedit sebuah gambar. Terutama gambar dari hewan-hewan yang telah mereka abadikan ke dakam sebuah foto. Namun dua foto ini dapat Anda buktikan bahwa bukanlah merupakan satu karya dalam Photoshopped.

Yah, seekor kucing dan juga anjing nampak beraksi dengan beberapa aksesoris di tubuh mereka. Dan yang membuat sangat menakjubkan adalah ekspresi kedua hewan tersebut tatkala sedang menggunakan aksesoris dan kemudian diabadikan gambarnya. Odd but real!

Kambing Naik Tebing

Siapapun tak akan mempercayai foto yang menunjukkan seekor hewan hebat di atas ini. Namun foto di atas juga bukanlah merupakan hasil dari foto yang sudah di edit oleh seseorang loh. Adalah seekor kambing gunung yang nampak mempertaruhkan nyawanya dalam tebing yang tinggi.

Tapi perlu Anda tahu ladies, bahwa hal tersebut bukan merupakan hal baru dan aneh yang mereka lakukan. Pasalnya kambing gunung merupakan hewan yang memiliki kemampuan memanjat lebih hebat dibandingkan dengan hewan atau jenis kambing lainnya. Dan bahkan mereka terbiasa untuk memanjat tebing pada ketinggian yang mencapai 4.000 meter loh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading