Sukses

Relationship

8 Sikap Ini Mudah Membuat Hati Pria Takhluk Padamu

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin pernah menyukai seorang pria atau tertarik tapi malu-malu mengakuinya bahkan lebih memilih menyembunyikannya. Itu hal yang wajar, tapi bukan berarti kamu bisa menyerah begitu saja untuk mendekatinya. Ada banyak cara untuk mendekati hati pria, dari yang paling terus terang hingga yang halus, misalnya dari sikap yang kamu miliki. Tanpa kamu sadari, ternyata memiliki sekian sikap ini mampu membuat hati pria jatuh hati padamu.

1. Beri Senyuman

Untuk mulai mengenal seseorang, cara yang paling mudah dan sederhana adalah memberikan senyuman. Tersenyum selalu memberi kesan ramah dan baik hati. Senyuman juga merupakan sinyal bahwa kamu cukup nyaman berada di dekatnya dan bersedia untuk diajak ngobrol. Memberikan senyuman bahkan memberikan kesan bahwa kamu perempuan yang santai dan punya aura positif.

2. Menanggapi apapun topik obrolan

Ketika memiliki kesempatan ngobrol dengannya, tanggapi setiap hal yang ia bahas atau pertanyakan. Itu menunjukkan bahwa kamu benar-benar memperhatikan dan menjadi pendengar yang baik untuknya. Interaksi imbal balik juga perlu dilakukan, misalnya kamu selesai menjawab pertanyaannya, tanyakan hal yang sama padanya atau yang sesuatu yang berhubungan dengan topik pembicarakan kalian. Sederhana tapi seringkali itu bisa membangun kesan bahwa kamu menyenangkan diajak ngobrol.

3. Tatap matanya saat bicara

Letakkan dulu smartphone-mu karena sangat menyebalkan jika lawan bicara membagi perhatian dengan smartphone saat mengobrol. Sebaiknya beri perhatian penuh saat membangun percakapan dengannya. Satu hal yang cukup penting dilakukan adalah tatap matanya saat bicara. Karena itu, pastikan tetap menatap matanya dan fokus pada obrolan. Itu bukan hanya menunjukkan sikap sopan santun tapi juga menghargai orang lain.

4. Tertawalah jika ia bercanda

Pria kadang bingung jika harus bercanda atau ngobrol dengan perempuan yang baru dikenal bahkan yang sudah dikenal. Biasanya perasaan canggung ini membuatnya sulit bercandaan dengan lepas. Tidak apa-apa, tertawa saja. Pria paling senang jika bahan bercandanya bisa membuat perempuan tertawa. Ini menunjukkan bahwa kamu bukan hanya menghargai caranya mencairkan suasana tapi juga baik hati.

5. Gunakan bahasa tubuh yang positif

Selain menatap mata saat ngobrol, kamu bisa sekali-sekali tersenyum mendengar ceritanya, atau sekali-kali mengangguk setuju dengan pendapatnya. Ini menunjukkan bahwa kamu tertarik dan benar-benar mendengarkannya saat berbicara. Terkadang menambahkan informasi yang terkait dengan pembahasannya akan membuat pria semakin antusias memperpanjang obrolan.

6. Hargai pemikiran dan pandangannya

Jika dia menceritakan suatu hal dan itu dianggap penting baginya secara keyakinan, filosofis dan prinsip, ingat-ingatlah. Akan menyenangkan jika ternyata kamu ternyata menyetujuinya, tapi jika kurang setuju, sebaiknya tidak mengejek, meremehkan atau menjatuhkan pandangannya. Cukup beri senyuman saja.

7. Peka pada perasaannya

Walau cuek, pria juga punya perasaan. Saat dia terlihat murung atau tidak bersemangat, justru ada kalanya dia ingin diajak bicara. Ia hanya menunggu waktu yang tepat atau membiarkan orang lain menyadari bahwa ada yang salah dengannya. Akan lebih baik jika kamu membicarakan hal-hal yang penting saja, tidak terlalu keras dalam beropini agar memberi kesan netral dan objektif.

8. Pujilah dia

Pria biasanya bangga jika kehadirannya berarti untuk orang lain, terutama jika itu di mata perempuan. Meskipun belum tentu dia menyukaimu, tidak ada salahnya kamu mengatakan, "Waktuku jadi seru karena ada kamu. atau "Kalau kamu gak ada mungkin bakal ngebosenin sih." Katakan bahwa kehadirannya membuatmu senang dan biasanya itu akan membuatnya tersenyum.

Sebenarnya tidak sulit kan? Kamu hanya butuh sedikit keberanian untuk mencoba, Sahabat Fimela!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading