Sukses

Lifestyle

Lady Gaga Punya Kembaran Bernama Gaga Doll

Ladies, dari foto di atas apakah Anda bisa membedakan di manakah Lady Gaga yang asli? Dari dua Lady Gaga di foto ini, hanya ada seorang Lady Gaga asli dan dua lainnya adalah sosok Lady Gaga yang palsu. Ladi Gaga palsu ini adalah sebuah boneka replika yang memang sangat mirip dengan aslinya.

Nama boneka ini adalah Gaga Doll. Boneka ini memang istimewa karena mempunyai bentuk dan tinggi yang sangat mirip dengan Lady Gaga yang asli. Bahkan pakaian dan gaya dandanan Gaga Doll ini sangat mirip dengan aslinya lho. Dengan baju berbahan dasar koran yang unik serta kacamata bulat khas Lady Gaga, boneka ini seperti sebuah kloning dari Lady Gaga yang asli.

(c) Mashable.com

(c) Eonline.com

Gaga Doll ini dibuat oleh perusahaan di Jepang bernama Orient Industry. Orient Industry adalah sebuah perusahaan yang membuat 'love doll'. Kali ini dia membuat semua orang tercengang dengan karya barunya yang sangat mirip dengan aslinya. Sang figur asli-pun sangat senang dan kagum dengan setiap detail Gaga Doll yang dibuat sangat mirip dengan dirinya.

Boneka replika ini dibuat oleh perusahaan ini setelah terinspirasi album Lady Gaga yang berjudul 'Art Pop'. Dan diperkenalkan di Tokyo pada 1 Desember 2013. Lady Gaga hadir di sana dan mengaku sangat puas dengan Gaga Doll ini seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (3/12).

Sayangnya, Gaga Doll ini belum dijual secara resmi oleh Orient Industry. Padahal banyak pihak sudah menunggu-nunggu dengan tidak sabar untuk memiliki boneka ini. Bagaimana menurut pendapat Anda, ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading