Sukses

Lifestyle

Wow, Wanita Ini Berani Memberikan Layanan Potong Rambut Unik

Ada-ada saja yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan uang. Ketika seseorang ingin mendapatkan hidup yang layak maka yang harus dia lakukan adalah bekerja. Beberapa orang memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuannya lalu menekuninya dengan sabar. Namun ada juga orang-orang yang memilih jalan pintas untuk mendapatkan uang, salah satunya adalah wanita ini.

Wanita cantik ini bernama Suzette Hall, dan tinggal di Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat. Si cantik Suzette rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang. Dia membuka sebuah salon potong rambut yang memberikan layanan unik dan tidak biasa. Layanan salon Suzette menjadi banyak perbincangan masyarakat saat ini.

Suzette memberikan layanan potong rambut dengan bertelanjang dada kepada para pelanggannya seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (2/12). Wow, berani sekali ya ladies Suzette melakukan ini. Layanan ini bisa didapatkan di sebuah tokop di wilayah Loveland, Colorado miliknya. Tapi ternyata karena hal ini, Suzette harus menghadapi pihak yang berwajib.

Seorang rekan kerja Suzette melaporkan wanita 36 tahun ini karena diduga tidak memiliki surat izin yang sah. Setiap pekerjaan yang dilakukan di Amerika memang harus mendapatkan sebuah surat ijin sebelum dia benar-benar bisa membuka toko sendiri. Hal inilah yang membuat rekan kerjanya curiga karena merasa layanan yang diberikan oleh Suzette kurang pantas dan tidak aman.

Suzette mengiklankan layanan ini di sebuah situs iklan online bernama Craiglist. Dia menetapkan harga Rp 538 ribu untuk layanan ini. Nah, ladies apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading