Sukses

Lifestyle

Sungai Berubah Merah Darah Dalam Semalam, Benarkah Kutukan?

Sungai yang Anda lihat pada gambar di atas benar-benar ada. Yang membuat heran adalah.. warna sungai ini awalnya normal, namun berubah merah darah hanya dalam waktu semalam.

Kejadian aneh ini terjadi di kota Slowakia, Republik Ceko. Sungai yang terletak di Myjava berubah warna menjadi merah darah, persis sama seperti sungai-sungai untuk syuting film horor. Yang lebih aneh, penyebab perubahan warna ini belum diketahui. Bahkan, warna sungai ini berubah hanya dalam waktu semalam, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Selasa (3/12).

Roman Podbrezova, seorang warga berusia 65 tahun mengatakan bahwa dia sangat terkejut melihat perubahan drastis warna sungai. "Saya tidak percaya apa yang saya lihat," ujarnya. "Sungai itu berubah merah tua. Rasanya seperti melihat adegan di film-film horor,"

Berubah warna hanya dalam semalam | Foto: dailymail.co.uk

Penduduk lokal lainnya mengatakan, "Hal ini sangat menakutkan. Kemarin malam saya lewat di sini dan warnanya normal. Sekarang warna sungai ini seperti seseorang baru membunuh 1.000 wanita atau manusia. Saya tidak percaya takhayul, dan di sungai ini tidak pernah terjadi pembunuhan berantai atau hal-hal seperti ini. Namun kejadian ini sangat tidak normal,"

Rumor yang mengatakan bahwa ada hal gaib atau kutukan yang terjadi di sungai ini dibantah pihak berwajib. Juru bicara kepolisian, Elena Antalova mengatakan, "Kami memeriksa sumber warna darah untuk mencari tahu penyebabnya. Saat ini yang kami pikirkan mungkin dari ikan yang mati atau mencuci alat bekas sembelih hewan di sungai,"

Memang sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab berubahnya warna sungai. Pihak kepolisian juga menduga mungkin ada kebocoran sistem penyaringan air di rumah pemotongan hewan yang terletak di hulu sungai.

Seram juga ya kalau ada sungai yang warnanya seperti ini. Bagaimana pendapat Anda ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading