Sukses

Lifestyle

The New Found, Video Keren, Selalu Akan Ada Hal Baru Dalam Hidupmu

Ladies tentu tak asing lagi kan dengan sosok pria yang selalu bekerja di balik layar ini? Joko Anwar merupakan sutradara film yang juga kerap membuat film pendek sebagai salah satu karyanya. Kemampuan dan bakatnya dalam mengemas kehidupan pada sebuah film tentu sudah tak bisa diragukan lagi. Dan kali ini Joko Anwar pun hadir dengan sebuah karya baru dan fresh yang akan membuat Anda jatuh cinta lagi dan lagi terhadap setiap karyanya.

Sebuah video yang sangat sederhana ini merupakan salah satu wujud apresiasi Joko terhadap keagungan warna-warni Indonesia. Berbagai lokasi indah di Indonesia dijadikan sebagai lokasi pengambilan gambar dalam video menakjubkan ini. Namun tak lupa juga Joko memberikan unsur percintaan sebagai sesuatu yang sangat umum namun tetap bermakna.

Video ini sendiri menceritakan tentang masa kecil bocah pria yang kerap mengalami kehilangan. Dari pengalaman masa kecil yang tak menyenangkan itulah ia kemudian mengambil sebuah keputusan. Keputusan yang tak setiap orang yakin dapat melakukan hal tersebut.

Nah ladies, video berdurasi sekitar 11 menit ini akan membuat Anda merasa takjub dengan pemikiran Joko yang sangat detail. Untuk lebih lengkapnya langsung saja yuk simak video berikut ini.

Andi, adalah seorang anak laki-laki yang sudah merasakan yang namanya kehilangan. Di usianya yang masih jauh dari kata dewasa ia sudah harus kehilangan sang ayah. Kepergian ayahnya saat itu tak lantas membuat dirinya paham akan alasan di balik kejadian memilukan tersebut.

Dan sampailah ia pada pemikiran bahwa dirinya tak ingin memiliki seseorang dalam hidupnya. Yah karena setiap orang pasti akan datang dan pergi dalam kehidupan ini. Pemikiran inilah yang terus ia pegang teguh sampai ia beranjak dewasa.

Sebuah benteng tinggi dan kokoh telah ia bangun untuk membatasi siapapun yang masuk dalam hidupnya. Tapi nampaknya tidak untuk wanita yang satu ini. Seorang wanita yang juga merupakan sahabat karibnya inilah yang tanpa ia sadari telah menyusup masuk dalam kehidupannya.

Kisah mereka pun juga tak berjalan begitu lancar. Karena keduanya sama-sama membohongi perasaan yang sesungguhnya telah hadir di kala pertama jumpa. Namun cinta tak akan pernah salah, hingga pada akhirnya Andi pun meminta sahabat sekaligus wanita idamannya untuk menikahinya.

Cerita ini merupakan satu dari kisah sederhana yang kerap terjadi di sekitar kita. Namun dengan tangan ajaibnya, Joko justru mengangkat kisah yang mungkin sudah dilupakan oleh banyak orang di dunia ini. Secara detail dan terperinci Joko justru membuat something simple become a masterpiece. Well Done Joko Anwar!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading