Sukses

Lifestyle

Sulit Dipercaya, Ada Pria di China Secantik Wanita Korea

Ada banyak fenomena pria cantik dan wanita ganteng di dunia ini. Ada yang mendapatkannya dengan bakat alamiah, ada yang mendapatkannya dengan operasi. Apalagi kini dunia kosmetika disuguhi berbagai fasilitas seperti operasi plastik yang bisa mengubah wajah biasa jadi istimewa.

Sejak kemunculan banyak sekali boyband Korea, Anda mungkin sudah banyak melihat fenomena pria yang gantengnya mendekati cantik. Akhirnya, muncul deh istilah cowok cantik. Salah satu fenomena cowok cantik itu adalah Yiming.

transformasi dengan makeup(c) en.rocketnews24.com

Namun ada yang lain dengan pemuda ini. Meski Yiming adalah seorang pria, namun dia sangat-sangat cantik seperti wanita. Pemuda yang masih 18 tahun ini, memiliki bakat cantik dari wajah kedua orang tuanya yang memang cantik dan tampan.

Bakat cantik dan tampan dari ayah dan ibunya (c) en.rocketnews24.com

profesi sebagai makeup artist (c) en.rocketnews24.com

Sejak Yiming muncul di internet dengan fotonya, yang menawan, ia mencuri hati banyak pengguna internet dan Weibo di China. Bahkan kecantikannya ini terdengar hingga ke negeri Korea. Meski Yiming adalah seorang pria, dia termasuk sebagai salah satu 'wanita cantik' yang dibicarakan di forum Korea.

Tanpa makeup pun Yiming cantik (c) en.rocketnews24.com

Bila Anda melihat Yiming, memang garis dan kontur wajahnya sangat lembut seperti wanita. Tatapannya juga menawan dan senyumannya sangat manis. Bila melihat beberapa fotonya, kita tak akan (mau) percaya bahwa dia adalah seorang pria. Bagi wanita, kecantikan Yiming bisa bikin iri, sementara para pria akan patah hati kalau tahu di balik kecantikannya dia adalah seorang pria.

Yiming beraksi cantik, ganteng tapi juga seksi di sesi pemotretan (C) rocketnews24.com

bukti Yiming pria, lewat KTP nya(c) en.rocketnews24.com

Yang membuat ia benar-benar nampak cantik seperti wanita adalah bentuk wajah yang mungil, tubuh super ramping dan raut wajah yang nampak lembut nan feminin. Dalam beberapa angle, kita bisa melihat bahwa garis wajahnya memang seperti pria. Baik dirias maupun tidak, ia memiliki pesona feminin yang luar biasa. Yiming sendiri bekerja sebagai seorang makeup artist.

(c) en.rocketnews24.com

Yiming dan pacarnya yang malah tampak maskulin(c) en.rocketnews24.com

Dirinya berani menjamin bahwa ia adalah seorang pria. Ia menunjukkan foto ayah dan ibunya, kartu identitasnya, bahkan pacarnya. Dan Anda takjub dengan kehidupan percintaannya yang unik. Yiming yang cantik ternyata punya pacar wanita yang wajahnya lebih maskulin.

Jaman sekarang bila kita melihat wanita cantik di internet, sebaiknya jangan buru-buru menilai. Tak ada yang tahu kalau mereka mungkin adalah pria seperti Yiming ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading