Sukses

Lifestyle

Gila! Ini 6 Foto Yang Akan Membuat Bulu Kuduk Anda Berdiri

Dewasa kini banyak sekali hal aneh dan tak masuk akal yang terjadi di beberapa belahan dunia. Termasuk hal yang pada akhirnya justru menjadi sorotan dan bahan yang menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali dengan beberapa kejadian yang dilakukan oleh orang-orang di seluruh lapisan dunia ini.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang rela dan nekat untuk melakukan hal-hal yang sangat menantang. Bahkan apa yang mereka lakukan ini dapat sewaktu-waktu membuat nyawa mereka melayang loh. Namun berbagai alasan telah menjawab atas kejadian yang mereka lakukan ini. Berikut foto orang-orang yang tak takut mati ini.

(vem/oem)

Sebelum Menikah, Pria Ini Melakukan Hal Nekat

Hidup memang cuma sekali, dan ada baiknya bagi kita untuk terus mencoba sesuatu yang baru setiap saat. Namun apa yang dilakukan pria ini benar-benar menegangkan sekali loh. Adalah Tomas Bergemalm, pria berusia 35 tahun yang bersungguh-sungguh ingin melakukan seluncur dari tebing gunung yang tingginya mencapai 600 meter.

Hal ini ia utarakan sebagai akhir dari aktivitas menantang yang ingin dilakukan sebelum dirinya menikah kelak. Tomas meyakini bahwa ketika ia sudah menikah nanti, maka ia akan lebih fokus terhadap istrinya dan mengesampingkan hobi berseluncurnya. Oleh karena itulah pria ini nekat melakukan seluncur di gunung curam yang lantas tertangkap kamera oleh salah satu fotografer.

Seorang Aktor Pengganti di Atas Patung Jesus

Selama ini saya selalu berpikir bagaimana seseorang bisa membangun sebuah bangunan yang tinggi dan pencakar langit. Namun ternyata dengan kejadian yang satu ini sempat membuat saya lupa sejenak dengan pemikiran sebelumnya. Yah, Anda pasti sudah tak asing dengan patung Jesus yang menjulang tinggi di Rio de Janeiro Brazil ini.

Seorang aktor pengganti bernama Felix Baumgartner lantas menjadi bahan pembicaraan publik dengan aksi gilanya itu. Di tahun 1999 pria itu berani berdiri di tangan patung Jesus untuk melakukan terjun bebas pada ketinggian yang menakjubkan itu. Namun usahanya tak sia-sia dibandingkan dengan parasut yang sempat gagal terbuka saat dirinya sedang terbang bebas.

Tenis di Atas Pesawat

Bermain tenis memang merupakan satu olahraga yang sangat menyenangkan. Namun bagi mereka yang sudah bosan dengan permainan ini, tentu akan mencari sesuatu hal batu untuk dilakukan. Adalah dua orang bernama Ivan Unger dan juga wanita bernama Gladys Roy.

Keduanya telah menuai banyak komentar publik akibat aksi yang telah mereka lakukan di atas pesawat berjalan. Yah Ivan dan Gladys nampak asyik bermain tenis di atas tubuh pesawat yang sedang dalam ketinggian di tahun 1927. Namun berita mengatakan bahwa Gladys meninggal akibat kecelakaan tatkala dirinya masuk pada baling-baling pesawat.

Melawan Ombak

Mark Mathews tentu bisa berbangga dengan apa yang telah ia lakukan pada saat itu. Untungnya tak ada yang terjadi pada pria yang nekat mempertaruhkan nyawa pada ombak besar tersebut.

Yah, peselancar ini nekat berselancar pada ombak di salah satu pantai di Sidney yang sedang sangat ganas. Bahkan demi mewujudkan impiannya, pria asal Australia itu rela menunggu selama 6 jam agar ombak yang tinggi terjadi di pantai yang juga merupakan tempat sang hiu tersebut. Dan lihat saja aksi Mark pada gambar di atas yang sedang berada di dalam ombak ganas dan mematikan itu.

Tokoh Sirkus

Seorang bintang yang bersinar akibat kepiawaiannya bermain sirkus ini memang patut diacungi jempol. Lahir dalam keluarga yang juga memiliki bidang yang sama, membuat Bird Millman lantas menjadi tertarik dengan dunia yang penuh keajaiban ini. Bird merupakan anggota dari kelompok sirkus terkenal Golden Age of the Circus Amerika.

Wanita yang lahir pada tahun 1980 ini pun kerap melakukan aksi luar biasanya yang membuat sebagian orang merasa ngeri. Yah di tahun 1913, Bird dengan tenang menari dan melewati tali kawat yang menjulang sangat tinggi sekali. Dan aksinya di New York itulah yang membuat namanya terus mendunia sebagai pemain sirkus paling menakjubkan di eranya.

Hobi Akrobat di Pesawat

Bagi pria yang satu ini, nampaknya ketinggian dan pesawat merupakan 2 hal penting dalam hidupnya. Ormer Locker adalah sosok yang juga merupakan satu dari banyak anggota penemu pesawat terbang bersayap. Pria yang lahir di era perang dunia pertama itupun kerap bermain-main dengan pesawatnya.

Terbukti dalam beberapa foto yang diabadikan, Ormer kerap berpose dengan pesawat. Namun pose yang ia lakukan tentu saja sangat berbahaya dan mematikan. Bagaimana tidak, Ormer kerap berdiri bahkan bergantung dengan satu tangan pada pesawat yang sedang melaju di ketinggian.

;
Loading