Sukses

Lifestyle

Ini Dia 6 Bukti Tipu Daya Iklan Yang Akan Mengejutkan Anda

Pada layar kaca kita tentu kerap kali melihat iklan yang seringkali muncul di sela-sela pemutaran sebuah program. Yah iklan merupakan sebuah cara yang dilakukan untuk mempromosikan sesuatu yang mereka jual. Hal ini dilakukan sebagai persuasi yang ditujukan untuk meningkatkan jumlah penjualan.

Nah tak sedikit pula beberapa dari kita merasa terpengaruh akibat kualitas mengemas iklan yang sangat totalitas. Untuk berhasil menggaet para konsumen, sebuah iklan memang dituntut mampu menunjukkan produk mereka secara menarik.

Tapi ladies, tidak lucu juga kan yah jika produk yang diiklankan ternyata berbeda dengan produk aslinya. Nah seperti yang dilansir oddee.com, beberapa iklan produk ini diduga menipu para konsumen dengan gambar yang berbeda dengan aslinya loh. Unik dan lucu deh, intip yuk.

(vem/oem)

Iklan Kolam

Aduh iklan yang satu ini nampaknya sangat mengecewakan bagi kedua anak kecil ini. Bagaimana tidak, dalam gambar yang tertera di kotaknya, kolam renang fleksibel ini nampak sangat besar dan luas. Bahkan para model di dalamnya pun nampak bahagia dengan kolam yang mereka miliki.

Namanya anak kecil, tentu seketika menjadi tertarik dengan apa yang mereka lihat. Namun impian iklan menarik itu tak sesuai dengan kenyataannya. Kolam yang mereka beli justru jauh berbeda dengan gambar pada kotanya. Tak hanya hasilnya saja, bahkan ukurannya pun nampak jauh berbeda.

Iklan Hotel

Wah-wah untuk iklan yang satu ini nampaknya pembohongan besar-besaran yah. Iklan ini merupakan satu dari banyak iklan hotel ternama Hyatt di Amerika. Lihat saja perbandingan iklan di atas dengan foto asli yang diambil oleh salah seorang pengunjung.

Yah gedung Capitol yang merupakan gedung terkenal di Amerika nampak sangat dekat dengan hotel tersebut yah. Padahal jarak menuju gedung sesungguhnya tak sedekat seperti gambar di iklan tersebut loh. Tentu saja ini merupakan satu upaya dalam menggaet para pengunjung agar tertarik untuk tinggal di hotel itu bukan?

Iklan Sebuah Resort

Sebuah resort di Hawai nampaknya juga tak mau kalah untuk mempromosikan tempat mereka. Terbukti, resort bernama Ihilani tersebut juga membuat sebuah edaran yang mengambil sudut pandang resort dan pantai yang mereka banggakan. Dalam foto tersebut, resort yang berada di Island of Oahu ini nampak sangat indah bak di surga.

Namun nampaknya pula ada seseorang yang sudah tertipu dan masuk dalam jebakan resort tersebut. Seolah dendam, pengunjung itupun lantas membandingkan keadaan nyata yang ia temui di resort itu. Dan bisa Anda saksikan betapa kotor pantai yang tadinya terlihat indah di iklan itu.

Iklan Perjodohan

Wah-wah mulai sekarang harus lebih hati-hati nih dalam memilih teman di website perjodohan. Pasalnya dengan kecanggihan teknologi yang ada, beberapa foto dapat dengan mudah diperbaiki. Dan hal itu terbukti dalam sebuah situs perjodohan yang menunjukkan seorang wanita seksi di situ.

Wanita yang ada di foto tersebut nampak keren dengan kacamata yang ia kenakan. Wajahnya pun nampak cantik dengan tubuh yang juga terlihat seksi. Tapi eits, ternyata foto yang diedit dengan cara dipotong itu memiliki kenyataan yang berbeda loh. Lihat saja perbedaannya, the art of photoshopped!


Iklan Biskuit Coklat

Haha, kasian sekali satu pelanggan yang satu ini. Nampaknya setelah melihat sebungkus biskuit yang nampak menggairahkan, ia lantas tertarik untuk membelinya. Siapa yang tidak tergoda melihat biskuit bertabur butir coklat seperti yang terlihat di gambar itu?

Namun tunggu dulu, seakan kecewa, orang ini nampak melakukan protes dengan cara ini. Yups, seperti yang Anda lihat, ia nampak terkejut dengan kenyataan biskuit yang terlihat polos. Sangat jauh berbeda yah dengan apa yang digambarkan pada bungkus biskuit tersebut? Aduh-aduh menggelikan sekali yah kisah orang ini.

Iklan Makanan

Nah ini nih yang nampaknya terjadi hampir di seluruh negara di dunia. Yah iklan makanan merupakan iklan paling menyebalkan yang pernah ada. Pasalnya banyak dari iklan makanan yang kenyataannya jauh dari apa yang tertera di gambarnya.

Contohnya seperti kedua makanan di atas ini nih. Dapat Anda bandingkan ladies, bagaimana burger dan tacos yang terdapat pada iklan jauh lebih menggiurkan daripada aslinya. Setuju tidak?

;
Loading