Sukses

Lifestyle

Lucu, Ini Dia 5 Kisah 'Hari Pertama' Terburuk di Seluruh Dunia

Dalam kehidupan, setiap manusia pasti memiliki hari paling penting dan juga bersejarah baginya. Banyak hal yang harus mereka hadapi sehari-hari tanpa tahu apa yang akan terjadi. Dan hal ini juga berlaku pada hari pertama yang selalu menjadi hari paling menegangkan yang pernah ada.

Yah setiap orang pasti memiliki hari pertama yang sangat menentukan bagi mereka. Hari pertama sekolah, hari pertama bekerja, dan bahkan hari pertama berkencan dengan seseorang yang disukainya. Yang pada akhirnya membuat hari pertama ini akan selalu diingat dan menjadi hari yang paling berkesan.

Namun kita semua tahu bahwa tak semua hari pertama dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini justru mengalami kesialan yang paling tragis di saat hari penting mereka. Nah seperti apa sih kisah tak menyenangnkan orang-orang di hari pertama mereka ini?

(vem/oem)

Pembawa Acara Berkata Kotor

Aduh pria yang satu ini mungkin harus membiasakan untuk tidak berbicara kotor di depan umum yah. Entah, seolah seperti sebuah kebiasaan pria muda bernama AJ Clemente ini lantas mengatakan perkataan buruk di depan kamera. Yah saat itu merupakan hari pertama Clemente bekerja sebagai pembawa cara sebuah berita di stasiun NBC.

Karena merupakan pengalaman pertama, Clemente mungkin merasa gugup dan tak sadar bahwa suaranya akan terdengar sangat keras. Sehingga saat berita mulai ditayangkan dan sudah mengudara, pria ini pun lantas mengatakan kata tak seronok saat rekannya sedang membuka acara. Alhasil hari itu menjadi hari pertama dan terakhir baginya.

Bis Menabrak Rumah

Nasib kurang beruntung telah menimpa pria ini yang saat itu masih melakukan pekerjaannya di hari pertama. Yah, Frances Artey mungkin tak memiliki firasat bahwa pekerjaannya itulah yang lantas akan membuatnya menjadi pusat perhatian hari itu.

Pada siang hari, Artey mulai mengemudi sebuah bis yang mungkin akan menjadi sahabatnya jika kejadian naas tersebut tak terjadi. Artey yang dianggap lalai memang tak lagi bisa melanjutkan pekerjaannya sebagai sopir bus lantaran kejadian yang ia lakukan sangat fatal sekali. Yup, seolah kehilangan kendali, Artey dengan bus besarnya lantas menabrak rumah seseorang hingga menjadi hancur dan tak berbentuk. Untung tak ditemukan korban jiwa dalam kejadian ini.

Mobil Hancur di Kencan Pertama

Setiap orang tentu ingin tampil terbaik pada saat kencan pertamanya dengan seseorang yang ia cintai. Segala cara akan dilakukan oleh pria agar mampu mengesankan wanita pujaannya. Termasuk dengan seorang pengusaha yang berasal dari China ini.

Untuk mengesankan wanita yang ia sukai, pria yang tak diketahui identitasnya ini pun mengajak sang wanita berkeliling kota dengan mobil mewah. Namun saat mobil sedang berhenti di belakang truk besar, truk itupun lantas menimpa mobil tersebut hingga hancur. Ajaibnya, kedua pasangan kekasih itu tak terluka sama sekali. Dan masih belum diceritakan apakah ada kencan kedua atau tidak.

Bertindak Curang di Hari Pertama Kerja

Biasanya para karyawan yang berlaku curang dapat ditemui dalam beberapa bulan setelah mereka bekerja. Yah seperti yang kita ketahui bahwa begitu banyak karyawan yang melakukan tindak kecurangan dengan mencuri uang dari perusahaan tempat mereka bekerja. Namun pria ini tentu melakukan sesuatu yang mungkin tak sering dilakukan oleh karyawan pada umumnya.

Adalah Richard Lee, seorang karyawan yang lantas diberhentikan secara tidak hormat di hari pertama ia bekerja. Richard terpergok telah mencuri untuk memanipulasi pembayaran bonusnya di hari pertama. Tapi, aksinya ini lantas tercium oleh algoritma komputer dan membuat ia lantas dipecat seketika.

Rekayasa Berujung Maut

Aduh apa yang dilakukan pria ini benar-benar tak wajar dan sangat unik sekali. Yah seperti kebanyakan pria di hari pertama kencan, Jeffrey Tyler telah melakukan sebuah rencana untuk membuat wanita pujaannya terkesan dan kagum kepadanya. Pria lucu inipun lantas meminta temannya untuk berpura-pura menyerang dirinya dan sang kekasih yang sedang bersama.

Dan ketika kejadian itu terjadi, ia akan bertindak layaknya pahlawan yang menyelamatkan sang wanita. Namun sayang, setelah sang teman benar-benar datang, wanita pujaannya justru berlari dan memanggil kepolisian. Setelah terjadi interogasi antara pihak kepolisian dan Jeffery, akhirnya pria lucu itupun mengakui perbuatannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasangan Suami Istri Dikaruniai 9 Anak dalam 3 Tahun, Begini Kisahnya
Artikel Selanjutnya
Terlahir Albino, Dua Bersaudara Ini Menginspirasi Banyak Orang