Sukses

Lifestyle

Lamaran Romantis di Tengah Padang Ilalang, so Sweet..

Yakin deh.. Anda pasti iri dengan wanita yang ada di video romantis ini. Dia dilamar dengan sangat manis, mendekati senja dan bikin Anda ikut bahagia melihat lamaran romantis ini.

Nama pasangan ini adalah James dan Tina. James merencanakan prosesi lamaran yang manis dan romantis. James mengundang keluarganya, keluarga Tina dan sahabat mereka untuk memberi kejutan saat melamar Tina. Mereka berkumpul dan bersembunyi di sebuah padang ilalang yang sangat cantik.

Beberapa waktu kemudian, James datang bersama Tina. Gadis cantik ini belum tahu bahwa beberapa menit lagi, hidupnya akan berubah. Dia dibawa ke sebuah pagar bunga yang sudah disusun dekat dengan tempat duduk dari jerami.

(c) youtube.com/James Kessel

Langit cantik mendekati senja, di sebuah padang ilalang cantik, James menyanyikan lagu May I Have This Dance diiringi petikan gitar. Suasana yang sempurna untuk melamar Tina. Tanpa disadari, keluarga dan sahabat mereka berdiri membelakangi Tina, membawa tulisan Dance Forever?

Dan ya.. saat Tina tahu ada keluarga dan para sahabatnya di tempat yang sama, James berlutut dan mengeluarkan kotak cincin. Gadis itu tampak terkejut dan tidak dapat menyembunyikan perasaan kaget sekaligus bahagia menjadi satu.

Video ini berakhir manis. Persiapan melamar di tempat romantis ini berakhir dengan pernikahan mereka berdua beberapa waktu kemudian. Yakin deh, Anda pasti ikut tersenyum dan senang melihat video romantis ini.

Psst.. buat para pria, video ini bisa jadi referensi jika ingin memberi kejutan lamaran yang romantis. So sweet..

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading