Sukses

Lifestyle

5 Kisah Aneh, Bahkan Ada Wanita Tak Berpakaian Dalam Kereta Api

Untuk memudahkan manusia mencapai satu tempat ke tempat yang lain, maka diciptakanlah yang namanya transportasi. Alat transportasi terbukti menjadi sebuah hal penting yang digunakan manusia dalam beraktivitas sehari-hari. Dan pada umumnya, orang akan menggunakan alat transportasi hanya untuk mengantar ke mana tujuan yang mereka inginkan.

Namun apa yang dilakukan orang-orang ini agaknya sedikit menyimpang dari penggunaan transportasi pada umumnya. Yah seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang tak wajar ini melakukan hal aneh dan tak biasa di dalam transportasi kereta api. Entah apa motivasi mereka, yang jelas apa yang telah dilakukan itu berhasil mencuri perhatian dari beberapa pihak loh. Check this out.

(vem/oem)

Dewi Kereta Api

Entah apa yang terjadi dengan wanita aneh yang satu ini, seakan yakin dan jujur ia menyebut dirinya sebagai dewi kereta. Hal ini diawali dengan ketika ia memasuki salah satu kereta bawah tanah di Chicago dan mulai bertindak aneh. Awalnya ia memaksa masuk gerbang untuk menuju ke lokasi kereta yang sedang bersiap untuk berangkat.

Tak hanya itu, wanita yang tak diberitahukan identitasnya ini lantas menampar beberapa penumpang hingga akhirnya ia melepas bajunya. Dan yah, seketika wanita inipun sudah dalam keadaan telanjang tanpa sehelai kain pun di tubuhnya. Belum berhenti di situ, ia pun lantas memaksa untuk mengambil alih dalam mengendarai kereta yang pada akhirnya menyebabkan keberangkatan kereta terlambat selama 30 menit. Beberapa saat kemudian petugas pun menangkap dan menggiringnya menuju kantor kepolisian.

Asyik Berciuman

Eum, okey untuk yang satu ini tentu bukan merupakan hal aneh atau tak wajar yang kerap terjadi di luar negri. Yah di beberapa negara, terutama bagian barat, berciuman dengan kekasih di beberapa lokasi memang bukan merupakan hal yang tabu. Sangat jauh berbeda dengan beberapa negara bagian Timur yang menganggap hal tersebut sangat personal dan tak patut dilakukan di depan umum.

Namun, walau merupakan hal wajar, tapi apa yang dilakukan kedua orang ini di dalam kereta nampaknya agak sedikit mengganggu yah. Bagaimana tidak, dalam kereta yang sedang melaju, seorang wanita dengan tubuh besar duduk di atas pangkuan kekasih mungilnya yang sedang duduk di atas kursi roda. Seolah dunia miliki mereka berdua, pasangan dimabuk cinta inipun terus melakukan aksinya seolah tak peduli dengan keadaan sekitar.

Pria Berwajah Aneh

Alexa Meade merupakan satu dari banyak seniman yang kemampuannya sangat dapat diacungi jempol. Wanita yang lahir di Amerika pada tahun 1986 itu merupakan seniman lukis yang sangat unik dan aneh. Kemampuan melukis yang ia miliki tak diterapkan pada kanvas, namun pada tubuh seseorang loh.

Dan yah seperti yang ada pada foto di atas, seorang pria tua menjadi satu dari banyak 'korban; Alex dalam berkreasi. Tubuh seorang pria tua pun dilukis 3 dimensi dan diminta untuk berjalan-jalan menyusuri kereta api bawah tanah. Dan aksi yang berhasil mencuri perhatian banyak orang ini ternyata ditujukan untuk mempromosikan karyanya pada publik loh.

Ada Spiderman di Kereta Ini!

Spiderman memang merupakan tokoh pahlawan yang sangat hebat dan juga dicintai. Bahkan karena sangat dicintai itulah, seorang pria bahkan rela melakukan hal yang sama dengan apa yang telah dilakukan Spiderman. Namun tak hanya kostum saja loh yang ia ciptakan untuk mencontek gaya keren sang pahlawan.

Namun dalam sebuah kereta, seolah cuek pria ini lantas bergantungan di atas kereta selama beberapa menit. Aksinya ini tentu sangat menarik perhatian beberapa masyarakat yang juga ada di dalam kereta tersebut. Wah-wah, atau jangan-jangan ia memang Spiderman yang sesungguhnya yah.

Eum, Pria Ini Mengganti Baju Boneka Wanitanya Loh

Ladies saat kita masih kecil, sebagai wanita mengganti gaya rambut dan berpakaian boneka merupakan hal yang asyik bukan? Namun bagaimana ternyata jika hal ini dilakukan oleh seorang pria yang bahkan sudah dewasa!

Yah aksi seorang pria di China ini berhasil masuk dalam berita sebuah majalah di negrinya itu. Bagaimana tidak, dengan santai ia membawa sebuah boneka wanita cantik yang duduk di sampingnya. Dan sewaktu-waktu ia akan mengganti baju dan mengubah gaya boneka wanita tersebut di hadapan banyak orang loh.

;
Loading