Sukses

Lifestyle

Believe or Not, Akibat Lukisan Tubuh Orang-Orang Ini 'Berantakan'

Melukis memang merupakan sebuah bakat yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang di dunia ini. Yah hanya beberapa dari mereka saja yang diberi kesempatan untuk mengekspresikan sesuatu melalui perpaduan cat lukis dan juga kanvas. Dan dengan seiring berjalannya waktu, proses dan juga konsep melukis itu sendiri menjadi terus berkembang.

Seperti yang kini sedang marak digemari dan dilakukan oleh para pelukis dewasa kini. Yah melukis dengan 3 dimensi merupakan hal baru namun sangat menakjubkan yang dapat dilakukan oleh sebagian orang. Dan untuk membuktikan keajaiban dari seni lukis 3 dimensi, perhatikan saja beberapa gambar yang dilansir dari oddee.com berikut ini.

(vem/oem)

Mulut Wanita Ini Ada di Tangan

Choo-San memang sudah bukan lagi seorang yang baru dalam dunia seni. Yah bahkan ia sudah mendapat banyak pujian atas apa yang telah ia ciptakan dari dunia seni lukis. Sosok yang juga merupakan murid berusia 19 tahun ini terbukti dapat menciptakan gambar 3 dimensi seperti yang satu ini.

Yah dengan menggunakan teknik yang nampak susah, Choo berhasil membuat mulut seseorang telah berpindah pada tangan. Dan lihat saja hasilnya, siapa yang percaya bahwa mulut di tangan itu adalah sebuah lukisan, bukan Photoshop!

Kyaa, Perut Lelaki Ini Terbuka!

Aduh pria ini nampaknya merupakan korban dari mal praktek yang membuat perutnya menjadi terbuka! Eits jangan takut dan terkejut dulu dengan perut yang memiliki kancing di atasnya ini.

Yah pasalnya, seniman berbakat Choo-San sedang mencoba hal-hal baru yang membuat tubuh seseorang menjadi terlihat berantakan loh. Dan tentu saja salah satunya adalah perut terbuka yang nampak tak memiliki organ tubuh ini. Hiii..

Hii.. Ada Gigi di Dalam Mata

Ada satu seniman yang juga tak kalah jauh berbakat dibandingkan dengan Choo-San. Adalah Sandra Holmbom yang merupakan penggemar make up dari Swedia. Yah akibat kegemarannya itu, Sandra kerap berkreasi dengan alat make up yang juga sudah menjadi barang koleksinya itu.

Dan kini dapat Anda lihat sendiri bagaimana Sandra mengayuhkan tangan ajaibnya pada mulut seseorang. Yah sekilas, bentuk ini menyerupai sebuah mata kan yah. Namun jikaa dibuka lagi Anda akan terkejut dengan gigi yang terdapat di dalam mata ini. Benar saja, bahwa Sandra telah berhasil melukis sebuah mata pada mulut hanya dengan bersenjatakan alat make up saja loh.

Orang di Dalam Punggung Wanita Ini

Masih berkutat pada hasil lukis yang berhasil dikreasikan Choo-San dalam 3 dimensi. Dan kali ini Choo memutuskan untuk meletakkan seseorang di dalam tubuh manusia, setelah sebelumnya kita sudah melihat isi perut yang kosong.

Yah seorang wanita kali ini menjadi objek sekaligus 'korban' Choo dalam berkreasi dengan konsep terbarunya. Bisa Anda lihat betapa nyata dan tak sedikit pun terlihat seperti lukisan yah gambar 3 dimensi yang satu ini. Atau mungkin saja, dalam tubuh manusia benar-benar ada pekerja yang mengurus di dalamnya yah?

Body Painting, Mengubah Manusia Menjadi Lukisan

Jika Choo lebih memilih untuk membuat lukisan 3 dimensi pada beberapa bagian tubuh saja, maka tentu berbeda dengan Alexa Meade yah. Pasalnya, wanita berbakat ini juga hobi dalam menciptakan lukisan dengan konsep 3 dimensi.

Akan tetapi, Alexa Meade jauh lebih rumit dan terkesan sangat menakjubkan. Pasalnya lukisan yang ia lakukan kerap kali pada seluruh tubuh para 'korban'nya loh. Dan seperti kedua foto berikut inilah hasil lukisan Alexa yang tak menyerupai sosok manusia.

Wanita Tanpa Tubuh

Eits, jangan kabur dulu ketika melihat kursi di sebuah taman ini. Pasalnya wanita yang sedang duduk itu bukanlah merupakan sosok hantu tanpa tubuh loh.

Namun jika dilihat lebih teliti, tubuhnya telah dilukis persis sama dengan kondisi dan keadaan di sekitarnya. Dan yah, untuk melukisnya, seseorang harus mampu membuatnya dengan konsep 3 dimensi juga loh. Dan bim salabim, bukan sula bukan sihir, tubuh wanita ini pun seketika menghilang!

;
Loading