Sukses

Lifestyle

Mau Mencoba? Peralatan Dapur Ini Unik Dan Cukup Kreatif

Wanita pintar memasak pasti mempunyai nilai plus di mata pria. Memasak akan menjadi salah satu bekal wanita saat menikah nanti. Suami mana sih yang bakal jajan di luar kalau istrinya pintar memasak. Ya nggak Ladies?

Kata siapa masak itu ribet? Enggak akan ada yang bilang kalau memasak itu ribet dan membosankan kalau Anda mencoba peralatan dapur yang unik ini. Selain unik, peralatan dapur ini akan membuat acara memasak Anda menjadi lebih menyenangkan.

Ditambah bentuknya yang seperti mainan, Anda akan tambah betah di dapur. Apa aja sih alat masaknya? Dilansir dari pieway.com, ini nih yang bikin masak memasak Anda easier.

(vem/and)

Spray Jeruk

Nah lho, dari gambarnya apa yang Anda lihat coba? Tinggal menempelkan alat ini pada sebuah jeruk dan crot croot sari jeruk bisa keluar dengan sendirinya. Wah ajaib ya?

Kalau sudah begini, Anda enggak perlu repot-repot memeras jeruk lagi.

Mesin Pengupas Kulit Kentang Otomatis

Tinggal pencet dan tunggu beberapa menit, kentang Anda sudah terbebas dari kulitnya. Mungkin selain untuk kentang, mesin yang satu ini bisa untuk mengupas wortel atau apel. Anda tertarik? Coba saja Googling, siapa tahu ada yang jual.

Gunting Cincang

Nah, yang satu ini bisa membantu Anda mencincang daun-daunan. Contohnya saja daun jeruk atau seledri. Tidak perlu melakukan banyak gerakan memotong, tinggal sekali atau dua kali potong, daun-daunan Anda akan terpotong kecil-kecil.

Alat pengambil tengah apel

Kalau Anda sedang makan buah apel, biasanya akan membuang bagian tengah kan? Dengan alat yang satu ini Anda tidak perlu menggigiti apel hingga menyisakan bagian tengahnya. Hilangkan dulu tengah apel dengan alat pengambil tengah apel, lalu sikat apelnya sampai habis!

Mesin Untuk Membuat Selai

Kalau Anda sangsi dengan tidak sehatnya selai yang tidak sehat di pasaran, Anda boleh mencoba alat yang satu ini. Untuk membuat selai kacang, Anda hanya perlu memasukkan sejumlah kacang yang sudah dikupas. Hasilnya? Jangan ditanya, selai kacang siap disantap. Jangan lupa untuk menyiapkan rotinya ya.

Alat Penghalus Bumbu Dapur

Hampir sama dengan gunting yang multi fungsi sebelumnya Ladies. Fungsi alat ini adalah untuk membuat bumbu dapur Anda menjadi bubuk. Wah tidak perlu tenaga ekstra untuk mengulek bumbu nih.

Alat Serut Jagung

Biasanya Anda menyerut jagung menggunakan pisau bukan? Alat yang satu ini akan membantu Anda mengurangi resiko jari teriris. Tinggal di serut srut srut, jadi deh jagung serut. Jangan lupa jagung dibakar dulu sebelum diserut, tambah bumbu, jadi deh jagung bakar serut. Hmm yummy..

Pembuka tutup botol 3 in 1

Mau membuka tutup botol kecil, sedang, atau besar, bisa nih pakai alat ini. Tersedia 3 jenis lubang dalam satu alat. Tinggal sesuaikan saja dengan keperluan Anda. Praktis kan Ladies?

Pemotong alpukat

Bagi Anda penggemar alpukat, alat ini akan sangat membantu. Alat yang satu ini bentuknya seperti saringan dengan lubang yang agak besar. Anda tidak perlu bingung membuat jus alpukat. Potong alpukat menjadi dua bagian, lepas bijinya, dan mulai menekan alpukat dengan alat ini. Dicampur susu kental manis atau gula pasir nampaknya lebih lezat.

Saringan Teh

Bentuknya seperti kapal selam, jadi kalau Anda memasukkan alat ini dengan teh di dalamnya akan terlihat seperti kapal selam yang mengapung. Anda tidak perlu bekerja dua kali dengan alat ini. Kalau biasanya Anda merendam teh untuk diambil sarinya dan harus ribet menyaring daun teh, dengan alat ini hanya tinggal celup dan buang deh daun tehnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading