Sukses

Lifestyle

5 Kota Ini Cantik Tapi Paling Banyak Copet

Siapa yang tidak ingin pergi jalan-jalan ke luar negeri. Apalagi ke kota-kota cantik yang populer sebagai kota romantis di dunia. Namun ternyata kota-kota ini mempunyai banyak copet yang berkeliaran lho.

Semakin ramainya kota-kota cantik ini oleh kedatangan turis menjadi salah satu penarik banyaknya copet di kota ini. Mereka bahkan bisa menyamar menjadi profesi apapun untuk membuat Anda lengah. Harta dan barang berharga Anda menjadi incarannya.

Ingin tau kota mana saja yang mempunyai banyak copet? Kami merangkumnya dalam galeri di bawah ini. Inilah 5 kota cantik paling banyak copet seperti yang dilansir oleh Merdeka.com. Kalau pergi jalan-jalan atau honeymoon di kota ini harus lebih hati-hati ya ladies.

 

(vem/sir)

Paris

Anda pasti sudah tidak asing dengan kota ini. Paris memang populer menjadi tujuan wisata karena kecantikan kotanya dan tentu saja, Menara Eiffelnya. Paris menjadi tempat bertemunya banyak orang.

Pria Perancis yang terkenal tampan juga bukan hanya mitos lho. Tapi hati-hati ladies, jangan lengah oleh ketampanan mereka. Bisa jadi pria-pria tampan ini adalah seorang pencopet handal. Mereka akan memberikan anda bunga dan puisi untuk mengelabui Anda, lalu dengan cepat mencopet dompet dan barang berharga lainnya.

 

Barcelona

Kota ini memang sangat terkenal dengan kecantikan dan keindahannya. Namun, ternyata kota cantik ini mempunyai segudang copet yang berkeliaran. Bahkan kota ini bisa jadi kota dengan pencopet paling banyak.

Jalan yang paling banyak dikunjungi oleh turis, La Rambla menjadi pusatnya. Pastikan untuk menaruh tas Anda di depan. Para pencopet ini biasanya beraksi berkelompok. Mereka tak segan merobek tas dengan benda tajam, bahkan menarik resleting dengan rapi.

Roma

Siapa yang tidak ingin berkunjung ke Roma. Roma merupakan kota bersejarah yang mempunyai pemandangan menakjubkan. Tapi juga mempunyai masalah yang mengkhawatirkan seperti pencopet ini.

Pemerintah Italia mengatakan bahwa para pencopet ini kebanyakan adalah warga imigran yang datang mencari peruntungan di kota itu. Mereka biasanya berkumpul di alat transportasi umum seperti bus. Ada sebuah bus yang terkenal karena para pencopetnya yaitu bus 64. Lucunya, para pencopet ini tidak hanya mengambil barang berharga Anda lho, mereka bahkan mengambil baju, sepatu dan peralatan mandi. Wow..

Praha

Praha juga menjadi salah satu kota cantik yang banyak didatangi turis. Banyak cafe dan bar yang menawarkan minuman dengan harga murah di sini. Namun Anda tidak boleh lengah karena para pencopet akan selalu mengincar Anda.

Para pencopet ini muncul dengan berbagai macam jenis. Ada pria yang berbaju rapi, wanita cantik bahkan anak kecil. Mereka akan dengan sigap mengambil dompet dan barang berharga Anda yang lainnya jika Anda lengah sedikit saja.

 

Madrid

Ibukota Spanyol ini memang terkenal sangat indah. Kota ini menjadi kota yang paling banyak dikunjungi turis di Eropa, namun ternyata kota ini juga menyimpan banyak pencopet.

Madrid terkenal dengan acara adu bantengnya. Tapi tahukah Anda bahwa dalam kerumunan itu mungkin ada sekitar 70% copet yang mengincar Anda. Untuk itu Anda harus terus berhati-hati. Jangan lengah dan menaruh tas Anda sembarangan ketika dimintai tolong seseorang. Sebab inilah salah satu cara para pencopet mengambil tas Anda.

Itulah lima kota cantik dengan pemandangan luar biasa tapi mempunyai jumlah pencopet paling banyak di dunia. Selalu berhati-hatilah dalam setiap hal untuk menghindari pencopet-pencopet ini ladies. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading