Sukses

Lifestyle

Persembahan Istimewa Senayan City Jelang Akhir Tahun

Natal dan tahun baru akan datang sebentar lagi, kemeriahannyapun sudah mulai terasa saat ini. Sebagai bukti adalah telah diadakannya beberapa event yang dipersiapkan khusus untuk menyambut suka cita hari besar yang telah dinanti-nanti tersebut.

Jelang akhir tahun yang bersamaan dengan kemeriahan perayaan Natal dan Tahun Baru 2014, Senayan City kembali hadir dengan berbagai program untuk memanjakan pengunjung setianya. Di antaranya dengan menggelar program Midnight Shopping, program belanja tengah malam yang fenomenal. Digelar selama 4 hari berturut – turut mulai 12 – 15 Desember 2013, program Midnight Shopping kali ini hadir dengan penawaran diskon hingga 80%.

Penampilan Andien dalam pembukaan Senayan City Midnight Shopping, Kamis, 12 Desember 2013

Selain itu, sebelum program Midnight Shopping dimulai, Senayan City juga menggelar Penarikan Undian 7th Anniversary Shoppers Surprises yang disaksikan oleh para pengunjung setia Senayan City. Hadir dalam acara ini Veri Y. Setiady, selaku Marketing Director Senayan City, di damping oleh Halina, Marketing & Promotion GM Senayan City di Main Atrium, Lantai 1 Senayan City (12/12).

Lebih lanjut mengenai program 7th Anniversary Shoppers Surprises, Veri menyampaikan “7th Anniversary Shoppers Surprises sendiri telah berlangsung sejak 1 Juni – 30 November 2013. Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi seluruh pengunjung setia Senayan City sepanjang program ini berlangsung dengan total nilai transaksi sebesar Rp. 170.467.508.396,-. Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin dapat menguatkan ikatan antara Senayan City dan juga para pengunjung kami yang telah menemani sepanjang perjalanan 7 tahun Senayan City”.

Dari kiri ke kanan: Vice President Director Senayan City, Walujo Susanto didampingi CEO Senayan City, Handaka Santosa menekan tombol bola pengundian pemenang Shoppers Surprises

Shoppers Surprises adalah program rutin tahunan Senayan City bagi seluruh pengunjung Setia Senayan City dengan hadiah utama berupa mobil mewah. Setiap pengunjung cukup berbelanja minimum Rp. 500.000,- per struk dan sudah berhak untuk mendapatkan 1 (satu) lembar kupon undian. Khusus bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri Silver, Gold, Skyz dan Titanium, dengan berbelanja minimum Rp. 500.000,- per struk akan mendapatkan 3 (tiga) lembar kupon undian (berlaku kelipatan). Sedangkan bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri Platinum dan Prioritas dengan belanja minimum Rp. 500.000,- akan mendapatkan 5 (lima) kupon undian (berlaku kelipatan).

Selain berkesempatan memenangkan 1 unit Mobil Mercedes-Benz R 300, hadiah – hadiah istimewa lain yang Senayan City persembahkan antara lain 1 Paket Tour ke Jepang (7D/5N) untuk 2 orang, 1 Paket Tour ke Australia (6D/4N) untuk 2 orang, 1 Paket Tour ke China (8D/6N) untuk 2 orang, 5 unit Samsung LED TV 55”, 5 Samsung Galaxy S4, 5 iPhone 5, 5 Blackberry Q10, 5 Samsung Galaxy Note 8.0, 5 Samsung Galaxy Camera, 5 LG Home Theater dan 10 Voucher Debenhams senilai Rp. 3.000.000,-.

Foto bersama Marketing Director Senayan City (kelima kiri), Vice President Director Senayan City (keempat kanan) dan CEO Senayan City Handaka Santosa (ketiga kanan) bersama Notaris dan Dinas Sosial setelah pengundian

Acara-acara seperti ini agaknya membuat perayaan Natal dan Tahun Baru semakin terasa berkesan ya, Ladies, karena hari yang penuh sukacita sepatutnya memang juga disambut dengan gembira, selama masih dalam batas wajar dan tidak berlebih-lebihan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading