Sukses

Lifestyle

Selingkuh Hati Itu Seperti Apa Sih Cirinya?

Di masa lalu, selingkuh adalah saat seseorang lebih memperhatikan orang lain dibandingkan pacar atau suaminya sendiri. Selingkuh akan ditandai dengan perhatian lebih dan hal-hal mesra lainnya, misal makan malam berdua, sering menelepon, pegangan tangan dan sebagainya.

Namun di masa kini, selingkuh jadi meluas, bahkan ada yang namanya selingkuh hati. Selingkuh hati itu yang gimana sih? Katanya sih tidak perlu sampai pegangan tangan, tapi selingkuh hati tetap dihitung selingkuh. Inilah cirinya selingkuh hati.

Anda Tidak Perhatian Pada Pacar

Memang tidak ada peraturan tertulis bahwa seseorang harus perhatian pada pacarnya, namun karena pacaran adalah media untuk saling mengenal dan mencintai, wajar dong kalau sepasang kekasih saling memberi perhatian. Jika Anda tidak memberi perhatian atau cuek dengan pacar, ini sudah masuk kategori selingkuh hati. Apalagi jika Anda lebih memperhatikan pria lain.

Anda Tidak Mencurahkan Isi Hati Pacar

Kadang pria memang tidak perhatian dan tidak peka pada hal-hal yang dipikirkan wanita. Namun pria manapun akan senang jika Anda percaya padanya, dan menceritakan hal apapun padanya. Jika Anda lebih memilih pria lain sebagai tempat berkeluh kesah, itu sama saja Anda tidak percaya dengan pacar. Ini juga masuk kategori selingkuh hati.

Anda Lebih Sering Memikirkan Pria Lain

Sudah cuek, malas curhat ke pacar, Anda bahkan lebih sering memikirkan pria lain. Rasanya seperti jatuh cinta lagi. Bahkan tanpa kegiatan menelepon atau makan malam dengan si pria lain ini, Anda lebih sering memikirkannya, mengkhawatirkannya dan sebagainya. Porsi pria lain ini lebih banyak ketimbang pacar Anda sendiri. Wah.. bahaya nih.

Pacar Seperti Orang Asing

Kalau sudah begini, kehadiran pacar seperti orang asing. Mungkin Anda membutuhkan pacar hanya sebagai tukang antar jemput. Susah banget kalau sudah begini. Anda sudah masuk kategori selingkuh, walaupun yang selingkuh hatinya saja.

Semoga saja ciri-ciri di atas tidak Anda alami. Ingat ya, selingkuh itu memang menantang untuk dicoba, tapi setia pada pasangan jauh lebih menantang.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading