Sukses

Lifestyle

Indosat Arti Perempuan Photography dan Story Competition

Tanggal 22 Desember adalah hari istimewa bagi para ibu di Indonesia. Sebuah peringatan terhadap peran seorang perempuan dalam keluarga maupun untuk lingkungan sosialnya. Bertepatan dengan hari Ibu, Indosat mempersembahkan sebuah kompetisi foto dan cerita tentang Arti Perempuan di Facebook fanpage Mentari dan IM3.

Menjadi ibu bukan sebuah pekerjaan yang ringan. Ibu adalah awal sebuah generasi, perannya tidak terbatas pada lingkaran suami dan anak-anaknya, tetapi lebih luas lagi bagi lingkungan sosialnya juga keberhasilan kaum perempuan dalam pembangunan ekonomi dan karakter bangsa. Melihat peran luas ibu tersebut, ada banyak arti perempuan yang bisa dituliskan dan didokumentasikan dalam bentuk foto serta cerita inspiratif.

Abadikan Arti Perempuan versimu dalam sebuah foto dan ikuti Indosat Photography Competition. Upload fotomu ke instagram @indosatmania atau twitter @indosat dengan hashtag #ArtiPerempuan #HariPerempuan dan #IndosatSNAP. Beri judul singkat tentang arti perempuan yang diekspresikan pada fotomu. Kompetisi ini berlangsung dari 9 Desember 2013 hingga 22 Desember 2013 oleh seluruh pelanggan Indosat yang mempunyai account instagram.

Ungkapkan juga Arti Perempuan dalam bentuk tulisan untuk diikutkan dalam Arti Perempuan Story Competition. Tulis cerita inspiratifmu tentang perempuan Indonesai di notes akun facebookmu, kemudian tag notes kamu ke IM3 dan Mentari. Jangan lupa like dulu Fanpage Mentari dan IM3 sertakan #ArtiPerempuan #HariPerempuan setiap memosting cerita pada notes di facebook. Atau kalian bisa mengikuti kompetisi ini di indosatmentari.com. Arti Perempuan Story Competition akan berlangsung dari 10 Desember hingga 31 Desember 2013. 

Mari bersama kita peringati Hari Ibu sebagai Hari Perempuan Indonesia dengan mengungkapkan Arti Perempuan lewat foto dan tulisan. Dapatkan hadiah gadget menarik dan voucher belanja MAP bagi pemenang di dua kompetisi Indosat Arti Perempuan.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading