Sukses

Lifestyle

Miris, Inilah 6 Penampakan Bencana Paling Tragis di Seluruh Dunia

Bencana memang kerap terjadi sebagai sebuah aktifitas alam yang ta dapat ditolak oleh satu makhluk hidup pun di dunia ini. Dan kerap kali pula bencana yang menghampiri bumi ini merenggut ribuan nyawa manusia dan bahkan berbagai tempat yang juga menjadi porak poranda. Dan tentu saja, hal ini pun membuat luka mendalam bagi mereka yang tertimpa bencana secara langsung.

Dan seperti yang dilansir oddee.com, beberapa bencana yang terjadi dalam berbagai waktu ini merupakan bencana yang sangat tragis sekali. Bagaimana tidak, beberapa foto bencana dunia ini dapat menjadi bukti bahwa bumi dapat menjadi luluh lantak seketika oleh hadirnya bencana ini. Dan inilah gambaran bencana besar yang saat itu juga membuat bumi ini menjadi tak berdaya.

(vem/oem)

Hujan Lebat, New Jersey

Pada beberapa tahun lalu, hujan lebat terjadi di New Jersey selama berlarut-larut. Dan hal ini lantas menyebabkan banjir berkepanjangan yang juga memiliki ketinggian luar biasa. Dan banjir ini seketika membuat aktivitas warga setempat menjadi kacau dan bahkan terhenti.

Dapat Anda lihat di salah satu tempat khususnya lokasi yang juga menjadi pusat taksi yang teredam oleh banjir yang sangat mengkhawatirkan. Dan alhasil, ratusan taksi harus teredam banjir yang membuat para supir taksi harus berhenti beroperasi untuk beberapa hari.

Wahana Terendam Banjir

Beberapa gambar dari kejadian pasca bencana hujan sekaligus badai dapat membuktikan bahwa bencana tersebut telah mengubah banyak hal yang ada di sekitarnya. Tak hanya kehidupan dan juga rasa semangat yang ada di dalam jiwa seseorang saja yang menjadi hancur. Namun ternyata beberapa kota pun nampak tak berdaya dengan adanya bencana yang terjadi di Manhattan beberapa saat lalu ini.

Dapat Anda saksikan sendiri bahwa sebuah wahana pun nampak luluh lantak akibatnya. Gambar-gambar inipun lantas diberitakan di berbagai dunia termasuk CNN. Dan seketika, gambaran bencana inipun lantas menjadi tren isu utama pada twitter.

Tempat Bermain Luluh Lantak

Pusat banyak wahana bernama Jersey Shore memang memiliki konsep yang sangat menarik dengan dibangunnya pusat bermain itu di dekat pantai. Namun nampaknya sang pemilik tak pernah memperhitungkan kejadian yang dapat menimpa pusat bermain itu.

Yah seperti yang kita lihat, akibat bencana ombak besar dan juga badai, taman bermain ini pun lantas hancur seketika. Bahkan wahana utama yang paling kuat di sana pun harus terseret ombak besar dan membuatnya terjebak di sekitar pantai. Dan akibat bencana inipun, diberitakan bahwa sekitar 50 orang meninggal.

Peristiwa 29 Oktober

Angin dan juga badai yang terjadi pada Oktober tanggal 29 ini juga mampu seketika menghancurkan kehidupan banyak warga. Bagaimana tidak, akibat bencana ini, banyak tempat menjadi korban dan hancur seketika.

Pohon-pohon beruntuhan dan juga merusak rumah warga bahkan merenggut nyawa beberapa dari mereka. Atas kejadian ini, diperkirakan 6 juta rumah dan bangunan hancur lebur dan tak dapat lagi diselamatkan.

Topan, 80 mph

Topan yang terjadi di New York ini menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan bagi warga setempat. Badai yang meneror kehidupan warga ini diprediksi memiliki kekuatan angin hingga 80 mph. Dan dengan kekuatan setinggi itu tentu mampu membuat kota luluh lantak dalam seketika.

Namun yang lebih mengejutkan adalah saat di mana tanah di taman seseorang menjadi terbelah dengan cara yang sangat mengejutkan. Dan akibat hal itulah, sebuah pohon besar turut tumbang dan menghancurkan rumah di sekitarnya.

Kehancuran Parah Akibat Badai

Badai Sandy yang terjadi di North Carolina 12 kali ini benar-benar membuat para warga merasa terancam. Bagaimana tidak tak hanya pohon berjatuhan dan rumah hancur, namun beberapa jalanan ditemui rusak dan terbelah.

Bencana yang terjadi pada Selasa Oktober 2012 silam ini diprediksi dapat mengakibatkan kemungkinan lebih buruk yang akan terjadi di kota tersebut. Hal ini pun ternyata juga dilengkapi dengan banjir yang membuat kehancuran jauh lebih parah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading