Sukses

Lifestyle

Ngobrol Sehat Bareng Vemale, Klinik Angsamerah dan SAMPAR Berlangsung Seru

Faktanya semua sadar bahwa kesehatan merupakan hal penting dalam kehidupan, bahkan bisa dikatakan yang paling penting. Mau sepintar apapun Anda, sesukses apapun karier Anda, sepanjang apapun usia Anda, jika Anda menjalaninya dalam keadaan tidak sehat, maka semua akan sama saja.

Sangat disayangkan tidak banyak dari masyarakat saat ini yang peduli dengan kesehatan khususnya perempuan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kanker serviks dan kanker payudara adalah dua jenis penyakit mematikan yang banyak menyerang kaum hawa.

Kedua penyakit ini mau atau tidak, memang ada dan mengancam di sekitar kita. Kemungkinan penyakit ini memang tidak menular, tetapi tidak berarti kita harus berhenti peduli untuk mengorek hal-hal detail seputar penyakit ini. Oleh karena itu, Vemale dan Angsamerah Klinik yang didukung oleh brand kesehatan kulit SAMPAR baru saja mempersembahkan talkshow kesehatan tentang kanker payudara.

Selain untuk mengedukasi pengetahuan dasar seputar kanker payudara, dengan diadakannya seminar singkat ini, Vemale.com, Angsamerah dan SAMPAR juga ingin melihat seberapa besar kepedulian perempuan tentang penyakit yang mengancam kaum hawa ini.

Berdasarkan fakta yang diterangkan oleh Dr. Nurlan Silitonga, kepala klinik Angsamerah dan pembicara pada talkshow sehat ini mengatakan “Perempuan seharusnya mau mempelajari tentang penyakit yang kemungkinan mengancam dirinya. Karena meskipun penyakit ini berbahaya, tetapi penyakit ini bisa dicegah. Jangan pernah menganggap penyakit ini sebagai salah satu takdir buruk yang bisa menimpa perempuan. Lihatlah penyakit ini seperti hama yang bisa dicegah dan ditanggulangi”.

Kegiatan yang berlangsung hangat ini dihadiri oleh sekitar 15 perempuan-perempuan hebat yang peduli kesehatan. Pada kegiatan ngobrol sehat seputar kanker payudara ini, Dr. Nurlan menjelaskan tentang pengetahuan dasar yang harus diketahui oleh para peserta dan perempuan-perempuan lainnya tentang asal-usul kanker payudara, hal-hal yang bisa jadi penyebab tumbuhnya kanker payudara, gejala-gejala awal, tanda-tanda otentik pada kulit, frase perjalanan penyakit ini, cara pengobatan dan yang terpenting cara pencegahan.

Selain Dr. Nurlan, seseorang yang juga menjadi pembicara pada talkshow sehat ini adalah Beauty Trainer SAMPAR Skin Care yaitu Puji Agustine. Mbak Agustine, juga menjelaskan bahwa betapa pentingnya bagi perempuan untuk selektif dalam memilih produk-produk perawatan kulit dengan bahan dasar yang aman. Karena krim-krim kecantikan dengan bahan yang tidak teruji dengan klinis juga bisa menjadi salah satu pemicu pertumbuhan kanker payudara.

Saat talkshow berlangsung, masing-masing peserta juga bebas bertanya pada kedua nara sumber tentang hal-hal terkait kanker payudara dan kesehatan kulit. Acara jadi terasa sangat hangat dengan beberapa celoteh lucu peserta sehingga membuat sesi edukasi ini tidak seseram topiknya.

Nah Ladies, bagi Anda yang tidak hadir dengan alasan apapun, yuk ikuti kegiatan ngobrol sehat Vemale lainnya yang tentu saja akan mengedukasi Anda tentang kesehatan. Pengetahuan dasar seputar penyakit dan kesehatan itu bukan untuk ditakuti loh Ladies, tetapi untuk dipelajari dan dipraktekkan sehingga kita bisa terhindar dari berbagai penyakit berbahaya. Yuk jangan takut untuk ngobrol pintar dan jadi lebih sehat. Tunggu talkshow kesehatan Vemale berikutnya ya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai Angsamerah, atau mungkin ingin juga bergabung, yuk, tak perlu ragu mengunjungi Klinik Angsamerah, yang beralamat di Graha Media Building, 2nd Floor. Jl. Blora 8-10, Menteng, Jakarta Pusat 10310.

(vem/cjm/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading