Sukses

Lifestyle

Sinterklas Yang Satu Ini, Bisa Bikin Anda Jadi Gemuk

Sinterklas atau Santa Claus, siapa sih dia? Sinterklas dikenal sebagai sosok pria berbadan gemuk, mengenakan pakaian berwarna merah putih, serta janggut panjang yang memenuhi wajah.

Saat tertawa, suaranya lebih menyerupai hohohoho... Ia gemar membagi-bagikan hadiah pada momen Natal, dan membuat banyak anak-anak nakal bertobat agar bisa merayakan Natal dan mendapatkan kadonya.

Kalau Sinterklas biasanya doyan bagi-bagi hadiah, yang satu ini bisa bikin Anda gemuk. Bagaimana tidak, Sinterklas yang ini ternyata terbuat dari cokelat.

Berat Sinterklas ini, seperti dilansir Huffingtonpost mencapai setengah ton. Terbuat dari cokelat hitam, lengkap dengan kursi dan elfnya. Adalah ahli Pastry Hotel Tere Perry yang membuatnya, dan dipamerkan hingga 30 Desember nanti.

Juru bicara hotel Tere Perry mengatakan bahwa butuh 400 jam lamanya untuk membuat patung coklat Sinterklas sebesar ini. Dan dikabarkan, biaya pembuatannya mencapai 60 juta.

Para ahli gizi memperkirakan ada sekitar 2,4 juta kalori di dalam tubuh Sinterklas coklat raksasa ini, yang jelas kalau Anda menghabiskan semuanya, Anda harus bersiap-siap melakukan diet sepanjang tahun.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading