Sukses

Lifestyle

Ribuan Orang Nyanyikan Lagu Natal Untuk Gadis Leukemia Ini

Banyak orang yang ingin berbagi kebahagiaan di hari Natal. Salah satunya adalah dengan mewujudkan apa yang orang lain inginkan. Seperti yang dilakukan oleh ribuan orang di depan rumah Delaney Brown.

Gadis kecil ini berusia 8 tahun. Ia menderita penyakit kanker darah yang langka dan beberapa waktu lalu, dokter mengatakan bahwa sepertinya hidup Delaney hanya akan bertahan selama beberapa hari saja. Padahal, sebentar lagi, momen Natal yang penuh kehangatan dan kebersamaan keluarga itu tiba.

(c) dailymail.co.uk

Delaney memiliki banyak keinginan sepanjang sisa waktu yang ia miliki. Salah satunya pernah terkabul ketika ia mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu dengan Taylor Swift. Diva Pop yang sedang meroket namanya itu menyempatkan diri mengabulkan keinginan Delaney dan membuat gadis kecil itu cukup nervous tapi juga bahagia.

Salah satu keinginan Delaney untuk Natal tahun ini adalah mendengarkan nyanyian Natal yang bisa menenangkan dan menyenangkan hatinya. Ternyata keinginan ini didengar oleh ribuan penyanyi gereja yang kemudian datang pada hari Sabtu lalu. Mereka tergugah oleh kisah Delaney dan keinginan terakhirnya.

(c) dailymail.co.uk

Maka, berdatanganlah mereka ke Pensylvania dan berkumpul di sekitar rumahnya. Membuat sebuah kerumunan yang kompak di malam yang temaram dengan lampu dan hiasan Natal, mereka mulai menyanyikan lagu untuk Delaney. Sementara gadis itu tengah terbaring lemah di kamarnya dengan alat bantu napas yang menopang kehidupannya.

(c) dailymail.co.uk

Meski ia sedang sakit, namun ia bisa mendengarkan suara-suara itu yang terdengar sangat damai baginya. Maka dalam sebuah akun Facebook, keluarga Delaney mengunggah sebuah foto Delaney Brown yang tengah mengacungkan kedua jempolnya, tanda bahwa ia bisa mendengar suara-suara mereka dan sangat bahagia karena banyak orang yang mau mengabulkan permintaannya.

(c) dailymail.co.uk

Bersamaan dengan foto itu, ada kalimat yang berbunyi, "Aku bisa mendengar kalian sekarang!!! Aku cinta kalian." Foto dan kalimat tersebut membuat banyak orang tersentuh. Bahkan meski mereka tak menyanyi di depan rumah Delaney, ada banyak orang yang menyanyi dari daerah tempat tinggal mereka untuk mendoakan Delaney.

Delaney memang bukan sosok yang populer seperti para selebritis, kita dan mereka mungkin tak mengenalnya langsung. Namun kisahnya mampu menggerakkan hati banyak orang untuk berbagi kebaikan siapapun kita dan di manapun kita berada. Semoga Delaney mendapatkan yang terbaik dan berkah Tuhan di Natal ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading