Sukses

Lifestyle

Ternyata Operasi Plastik Jadi Kado Natal Paling Ditunggu

Ladies, apa yang Anda dapatkan sebagai kado Natal? Ternyata, ada fakta unik yang berhubungan dengan kado Natal ini. Operasi plastik menjadi salah satu kado Natal yang paling diinginkan banyak orang di dunia.

Operasi plastik memang menjadi salah satu fenomena paling mencengangkan di dunia. Dokter dari banyak negara mengatakan bahwa banyak sekali pasien mereka menginginkan operasi plastik sebagai kado Natal mereka. Hal ini seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (25/12).

Seorang dokter dari New York bernama Barry Weintraub juga mengemukakan bahwa ada peningkatan keinginan orang-orang untuk melakukan operasi plastik. Peningkatan ini terjadi sekitar 35% di akhir tahun.

Rata-rata para pasien ini menginginkan perubahan pada hidung, kelopak mata, dan payudara. Para pasien menginginkan perayaan tahun baru dengan penampilan yang baru dan mampu meningkatkan energi mereka. Tentu saja operasi menjadi salah satu cara cepat yang bisa mewujudkan keinginan ini.

Usia rata-rata orang yang menginginkan operasi plastik ini memang bervariasi. Bahkan ada yang masih berusia 17 tahun dan sudah menginginkan perubahan pada payudaranya. Padahal uang yang dibutuhkan untuk melakukan operasi ini cenderung sangat mahal.

Operasi plastik setidaknya membutuhkan uang sekitar Rp 1,8 juta dan bedah plastik mulai dari Rp 103,7 juta. Salah seorang berpendapat bahwa memberikan kado Natal kepada wanita berharga seperti kartu anggota klub kebugaran bagi pria. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading