Sukses

Lifestyle

Tertangkap Kamera, Wajah Pria Yang Bosan Saat Diajak Belanja

Bagaimana Natal Anda, Ladies? Apakah Anda menyiapkan Natal dan akhir tahun dengan melakukan belanja dan hunting sale di pertokoan juga? Well, banyak wanita di dunia yang melakukannya.

Sale akhir tahun dan Natal memang menjadi salah satu hal yang menggiurkan bagi kaum Hawa. Namun ternyata tidak sama halnya dengan kaum Adam. Dilansir dari Dailymail, ada banyak sekali foto pria yang tertangkap kamera, sedang mati kutu dan bosan saat sedang menemani keluarga atau pasangan mereka belanja.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Ada yang tertidur di sofa, banyak juga yang duduk termangu dengan pria-pria lainnya di tempat duduk, ada juga yang terduduk di lantai dengan banyak kantong belanja di sisi mereka. Yang pasti, tak ada wajah yang damai dan penuh senyum, melainkan wajah yang datar, bosan dan ketiduran.

(c) dailymail.co.uk

Belanja memang menjadi salah satu hal yang paling bisa membuat pria merasa bosan. Sementara kita sangat menyukainya, para pria lebih memilih menyingkir atau menjauh karena melihat kerumunan yang memperjuangkan barang sale, tidak ada menariknya sama sekali bagi mereka.

(c) dailymail.co.uk

Beberapa waktu lalu, seorang pria bahkan terjun dari lantai atas mall, karena bertengkar dengan sang pacar yang belanja hingga mencapai LIMA JAM. Agaknya ini mulai menjadi rambu-rambu bagi banyak wanita. Bila pasangan Anda tak suka belanja, carilah partner belanja yang lebih tepat. Teman wanita atau saudara perempuan misalnya. Mereka tak kalah serunya diajak belanja.

Fenomena unik ini terekam dalam akun Instagram, Miserable Men. Apakah pacar atau suami Anda pernah mengalami kejenuhan saat belanja juga, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading