Sukses

Lifestyle

Tren Foto Masa Kecil: Semua Akan Indah Pada Waktunya

Ladies, ingatkah Anda saat masih kecil? Mungkin saat itu kita masih cupu dan lugu. Dandanan kita tak sekeren sekarang. Well, kadang kita memang harus menoleh ke belakang sejenak untuk melihat sejauh mana kita sudah berkembang menjadi lebih baik.

Dilansir dari Viralnova, ada banyak orang yang di masa kecilnya dibully karena mereka nampak cupu saat masih belia. Namun semua orang akan indah pada waktunya. Hingga pada akhirnya kini mereka tumbuh dewasa menjadi sosok yang muda, cantik dan tampan.

(c) viralnova.com

Orang-orang ini menunjukkan foto masa kecil mereka di forum Reddit. Tak lupa mereka menyematkan foto masa kini mereka yang sudah berubah jauh lebih dewasa dan cakap dari sebelumnya. Itik buruk rupa yang dulu dibully itu kini sudah berubah menjadi angsa yang mengepakkan sayapnya.

(c) viralnova.com

Kalau biasanya before after terjadi karena penggunaan makeup atau operasi plastik, kali ini mereka ingin menunjukkan before after pertumbuhan mereka. Hal ini sering terjadi di sekitar kita juga kan? Misalnya teman yang dulunya gembul, kini langsing dan keren banget. 

Beberapa waktu lalu, Paris Hilton dan Taylor Swift juga menunjukkan foto masa kecil mereka. Tentu saja, waktu yang telah mengubah mereka jadi seperti sekarang. Bukan hanya penampilan mereka yang berubah, namun juga kepribadian dan charming yang terpancar dari mereka.

(c) viralnova.com

Pada dasarnya, semua orang akan mengalami 'metamorfosis' ini. Anda tak perlu takut dan merasa buruk hari ini. Bila Anda tak merasa cukup baik sekarang, berusahalah agar lebih baik lagi. Bukan hanya dalam penampilan, namun juga kepribadian yang Anda miliki.

Bila Anda merasa down coba lihat kembali sejenak ke belakang. Untuk melihat seberapa jauh Anda sudah berubah dan belajar. Tak ada salahnya sejenak melakukan nostalgia dengan diri kita di masa lalu.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading