Sukses

Lifestyle

Fotografer 'Follow Me' Murad Osmann Keliling Dunia Lagi

Masih ingat dengan pasangan unik ini? Murad Osmann dan Nataly Zakharova yang punya foto-foto traveling paling romantis di dunia.

Ya, keduanya pernah menjadi beken di internet pada bulan Maret dengan foto perjalanan mereka yang unik. Osmann selalu memotret pacarnya dari belakang karena sang pacar, Nataly, tak mau lama menunggu Osmann yang sibuk dengan kameranya.

(c) Murad Osmann

Nataly pun menarik tangan Osmann dan ini menjadi ide untuk membuat foto yang menarik. Alhasil, Osmann selalu bisa memotret keindahan sebuah kota dengan sudut pandang lengan dan punggung pacarnya.

Foto ini bertajuk Follow Me dan sangat hits di Instagram. Kini, mereka melanjutkan lagi perjalanan mereka dan membuat lebih banyak foto yang makin keren saja. Perjalanan mereka mengelilingi Amerika, Eropa dan Turki, membuahkan foto-foto yang keren dan dramatis seperti lukisan.

(c) Murad Osmann

Dengan pose yang masih sama, di mana Nataly menarik tangan Osman agar mengikutinya, foto-foto mereka mencuri perhatian dunia untuk kesekian kalinya. Foto ini memang bukan sekedar foto traveling, namun juga sebuah perjalanan romantis sepasang anak manusia. Dengan cara ini, mereka memberikan potret pemandangan di seluruh dunia dengan cara yang lebih unik dan ide yang fresh.

(c) Murad Osmann

Kalau lihat foto mereka, bikin kita jadi iri dan ingin ikut traveling ya? Kalau Anda ingin melihat lebih banyak foto Osmann, kunjungi saja akun instagramnya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading