Sukses

Lifestyle

Wow Menakjubkan, Warga Cina Bangun Benteng Raksasa Dari Es dan Salju!

Ladies, seperti yang kita tahu Cina adalah sebuah negara yang kental akan tradisi. Salah satu tradisi yang diadakan setiap tahunnya Harbin International Ice Snow Festival.

Dalam festival ini, ribuan warga Cina berlomba-lomba untuk membuat sebuah benteng raksasa dari es dan salju. Menanti datangnya festival Harbin yang 30 pada tanggal 5 Januari 2014 mendatang, para warga Cina sudah mulai bersiap dari sekarang.

Dilansir dari travelchinaguide.com, festival yang cukup menakjubkan ini pertama kali diadakan pada tahun 1985 dan diadakan setiap tanggal 5 Januari. Tak tanggung-tanggung, Harbin festival ini diadakan selama lebih dari satu bulan dan berhasil menarik ratusan ribu pengunjung lokal maupun turis mancanegara.

Harbin sebenarnya adalah nama ibukota Provinsi Heilongjiang yang selanjutnya dipakai sebagai nama festival karya seni es terbesar di Cina. Festival Harbin ini diadakan di Timur Laut Cina yang memiliki es alam dan salju yang melimpah ruah. Jadi, Anda tidak perlu bingung kok es-nya bisa tidak mencair ya, kan padahal festivalnya sebulan.

Kalau Anda bertandang ke Cina dan tepat saat perayaan ini diadakan, jangan lupa mampir ya Ladies. Jangan lupa pakai baju hangat, karena pasti dingin sekali di sana. Dan kalau Anda penasaran bagaimana sih meriahnya festival Harbin, lihat saja galeri fotonya di bawah ini. Dijamin Anda akan terkesima.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading