Sukses

Lifestyle

Dokter Bedah Plastik Korea Jatuh Cinta Pada Pasiennya Sendiri

Sudah beberapa kali Vemale mengulas tentang fenomena operasi plastik di Korea Selatan. Namun kali ini, operasi plastik tak hanya membuat seorang wanita jadi cantik, namun juga menumbuhkan benih-benih cinta antara sang dokter dengan wanita tersebut.

Seorang wanita berusia 33 tahun bernama Huyn Jang Jin, selama ini tak pernah punya pacar. Ia juga sering dibully di SMA karena bentuk wajahnya dianggap mirip anak laki-laki.

(c) asiantown.net

Huyn Jang Jin memang memiliki karakter wajah yang sangat kuat. Mulai dari bentuk rahang, bentuk alis dan wajah yang sangat lebar. Ini membuatnya tak percaya diri dan menjadi bahan ejekan oleh banyak orang. Selain itu, bentuk wajah ini membuatnya tak beruntung dalam hal cinta.

Namun sebuah keajaiban operasi plastik mengubah hidupnya selamanya. Huyn bertemu dengan seorang dokter yang bersedia melakukan operasi plastik pada wajah wanita ini. Awalnya, belum ada ikatan apa-apa di antara mereka selain hanya antara pasien dan dokter.

(c) asiantown.net

Dokter yang tak disebutkan namanya ini pun mulai mengoperasi wajah Huyn Jang Jin. Ia mengubah wajah yang besar dan lebar itu jadi lebih tirus dan bulat telur. Wajah yang tadinya terlihat beberapa tahun lebih tua, kini terlihat seperti artis Korea. Yang masih tersisa dari wajahnya adalah alis yang tebal.

(c) asiantown.net

Perubahan yang merupakan buah operasi plastik ini membuat sang dokter jatuh hati pada pasiennya sendiri. Huyn Jang Jin pun dilamar tak lama setelah kemunculannya di sebuah talkshow. Akhirnya setelah lama tak merasakan cinta, wanita ini mendapatkan jodohnya.

Operasi plastik memang masih menjadi kontroversi, namun di dunia, hal ini sudah menjadi salah satu tren yang laris manis. Beberapa orang melakukan operasi plastik di antaranya adalah demi kebutuhan penampilan, mengikuti tren dan mengubah nasib. 

(vem/gil)
;
Loading