Sukses

Lifestyle

Kisah Menyayat 9 Seleb Papan Atas Yang Sempat Menjadi Korban 'Bullying'

Kita semua tahu bahwa dewasa kini kisah penggencetan semakin banyak terjadi. Dan bahkan, akibat kejadian yang disebut bullying ini, banyak dari mereka yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Sementara itu, kita pasti merasa bahwa kehidupan publik figur nampak sempurna dengan semua yang mereka miliki. Salah besar.

Ternyata nih ladies, beberapa dari mereka juga pernah mengalami hal serupa juga loh. Yah, semasa sekolah, tak jarang ejekan dan hinaan yang kerap mereka dapatkan sehari-hari. Siapa saja, dan seperti apa sih kisahnya?

(vem/oem)

Rihanna

Liar, seksi, dan energik adalah gambaran bagi sosok penyanyi ternama yang satu ini. Yah namun siapa sangka bahwa Rihanna pun pernah menjadi salah satu korban gencetan saat dirinya masih remaja. Lahir di daerah Barbados, membuat gadis berkulit hitam itu menjadi bulan-bulanan bagi teman sebayanya.

Selain itu, mata hijau yang dimiliki Rihanna juga kerap mendapat ejekan menyakitkan dari lingkungan. Ia pun tumbuh sebagai sosok yang tak percaya diri dan tertutup. Namun siapa sangka, kini wanita yang pernah terpuruk itu sudah menjadi satu seleb papan atas peraih platinum yang paling dikenal.

Justin Timberlake

Siapa yang tak kenal dan tak terpana dengan ketampanan serta suara merdu yang dimilikinya? Justin Timberlake, merupakan pria yang masuk dalam daftar pria terseksi di dunia. Namun di balik semua itu, mantan kekasih dari Brutney Spears ini juga pernah menjadi sasaran penggencetan para temannya loh.

Yah, Justin kerap diejek sebagai banci akibat tak pernah mengikuti kegiatan olahraga sepak bola dan yang lainnya. Justin memang hanya mencintai musik semasa ia remaja. Dan bahkan rambutnya yang keriting juga membuat para teman tak henti dalam mengejeknya. Tapi lihat saja kini, dua hal yang paling dibenci temannya, menjadi dua hal yang paling dicintai oleh dunia! Seksi, and good voice!

Lady Gaga

Siapa yang pernah menyangka, sosok eksentrik, sensasional, dan cuek ini pun pernah menjadi korban gencetan. Yah, Lady Gaga merupakan bintang paling bersinar selama 3 tahun terakhir. Namun di balik ketenarannya, Gaga memiliki visi besar dalam menghapuskan gencetan yang kerap terjadi di banyak lokasi.

Gaga remaja kerap diejek oleh para teman akibat hidungnya yang besar, wajah jelek, serta penampilannya yang aneh. Ia bahkan sempat memutuskan untuk tak lagi masuk sekolah akibat perasaan tak tenang yang ia alami. HIngga pada suatu hari, dunia berbalik padanya.

Gaga menjadi orang paling berpengaruh serta paling dinanti oleh media dan juga publik sedunia. Dan setelah menjadi terkenal, iapun menjadi salah satu pemimpin sebuah gerakan untuk menghilangkan gencetan yang ada di muka bumi. Gaga tau bagaimana rasa gencetan yang pernah terjadi pada dirinya.

Obama

Lantas, apakah penggencetan hanya terjadi pada publik figur saja? Tidak, karena pasalnya hal ini juga terjadi pada sosok pria berpengaruh di dunia, Obama. Yah, memiliki telinga besar, dengan nama yang aneh, membuat presiden Amerika Serikat ini menjadi bulan-bulanan temannya selama di sekolah.

Obama hampir setiap hari mendapat ejekan atas wajah terutama telinga aneh yang ia miliki. Namun lihat saja betapa kini Obama bisa membuat seluruh dunia terpana dan kagum atas sosok dan figur yang ia miliki. Life is just get better everytime.

Miley Cyrus

Gadis remaja yang satu ini tentu sudah dikenal sebagai sosok yang kerap membuat onar dan geger seluruh dunia. Seakan telah dipenjara selama bertahun-tahun, gadis baik ini pun lantas berubah 180 derajat menjadi sosok liar, nakal dan juga tak bisa dihentikan. Namun jangan salah, Miley Cyrus pun merupakan satu dari banyak publik figur yang pernah mendapatkan gencetan dari teman-temannya.

Yah, semasa kecilnya, Miley merupakan anak yang sangat pendek dan kurus. Hal ini lantas membuat beberapa temannya mengejek bahkan memasukkannya ke sebuah gudang dan menguncinya di dalam. Miley hanya bisa menangis selama 1 jam hingga ia akhirnya diselamatkan oleh seseorang. Dan kini, Miley sudah menjadi sosok wanita di mana ia akan melakukan semua yang ia inginkan tanpa memperdulikan orang-orang yang membencinya. Good decision Miley.

Kristen Stewart

Menjadi sosok yang pendiam dan misterius nampaknya adalah akibat dari gencetan yang pernah terjadi padanya. Kristen Stewart adalah bintang papan atas yang juga pernah mendapat gencetan pedas saat dirinya masih bersekolah. Tak tanggung-tanggung, para teman sekolah kerap mengejek Kristen secara langsung di hadapan kekasih Rob Pat itu.

Bagi mereka, Kristen adalah sosok yang menjijikkan dan juga freak. Mereka kerap berkata "Oh Tuhan dia menjijikkan, apakah kamu tidak pernah mencukur bulu kakimu."

Emma Watson

Kasus yang terjadi pada remaja cantik ini agaknya akan berbeda dengan para teman lainnya. Yah, ternyata Emma Watson justru mendapatkan gencetan tatkala ia sudah menjadi artis dan menduduki bangku perkuliahan.

Pasalnya, para teman kerap mengejek tokoh dalam film Harry Potter itu saat berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh dosennya. Yah, dengan nada ejekan, mereka akan berteriak "3 Poin untuk Gryffindor!" Dan diakui Emma, hal tersebut sangat mengganggu dan membuatnya tak merasa nyaman.

Bill Clinton

Lagi-lagi masalah penggencetan juga pernah dialami oleh seorang presiden yang kini namanya sangat dikenal. Bill Clinton mungkin merupakan sosok gagah dan tegas yang menduduki bangku kepresidenan Amerika Serikat ke 42. Namun yah, pria tampan ini pun juga pernah mengalami hal yang membuatnya tak nyaman menghadiri kelas di sekolahnya.

Bill kecil adalah pria gemuk bahkan obesitas dengan pakaian yang sangat kuno. Bahkan saat hadir dalam sebuah pesta dansa, salah seorang teman memintanya untuk mengenakan celana tukang kayu. Hari itu, Bill merasa sakit hati, namun ia berterima kasih mengingat apa yang telah ia raih selama ini berkat ejekan dari teman sekitarnya. Kini, siapa yang tak ingin mengabadikan foto bersama Bill?

Kate Middleton

Cantik, anggun, fashionable, dan juga menjadi panutan dari berjuta wanita di dunia. Kate Middleton merupakan sosok yang paling diincar oleh media massa dan juga publik. Ia adalah gadis biasa yang kini menjadi istri dari Pangeran William yang sangat terkenal. Dan benar, Kate pun merupakan wanita yang pernah mendapat gencetan saat dirinya menduduki bangku sekolah.

Kate kecil merupakan wanita kurus, dan juga lemah yang membuat banyak pihak membencinya. Bahkan untuk mengusilinya, beberapa teman tega meletakkan kotoran di kamar tidurnya. Untuk beberapa saat, Kate sempat takut dan tak mau berangkat sekolah. Hingga akhirnya ia bertekad dan berhasil menyelesaikan sekolahnya sekaligus menjadi wanita nomor satu yang paling digemari di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading