Sukses

Lifestyle

Seorang Ibu Menjual Anaknya Secara Online Dengan Alasan.. BERCANDA

Ladies, kalau bercanda, apalagi di dunia maya, sebaiknya tahu batas-batasnya. Kalau tidak, nasib Anda bisa seperti seorang single mother dengan dua anak ini.

Ibu yang masih berusia 20 tahun-an ini, menjual salah seorang bayinya via online seharga kira-kira Rp 24 Milyar. Iklan penjualan itu pun langsung ramai-ramai dilaporkan oleh netizen yang membaca iklan tersebut.

Mendapatkan banjir laporan dari para pengguna internet ini, polisi pun segera melacak keberadaan wanita tersebut. Akhirnya wanita itu diamankan pihak kepolisian dan kedua anaknya sementara ini diambil hak asuhnya oleh negara. Polisi menanyakan apa motif ibu ini mengiklankan penjualan bayi itu.

Ternyata, ibu muda ini diduga mengalami depresi pasca melahirkan. Ia mengatakan bahwa ia menjual anaknya via online itu hanya iseng saja, dan tidak serius. Ia hanya bercanda membuat iklan tersebut, tak benar-benar ingin menjual anaknya.

(c) dailymail.co.uk

Namun nasi sudah menjadi bubur. Wanita ini sangat sedih mengetahui kalau ia tak bisa bertemu anak-anaknya. "Aku tahu itu adalah hal bodoh dan aku hanya iseng saja. Aku tak mengira akan jadi seserius ini," ujarnya.

"Aku sangat menyayangi kedua anakku," kata wanita tersebut. Ia bahkan menangis dan memohon agar anaknya dikembalikan pada pekerja sosial yang memisahkannya dari sang anak.

(c) dailymail.co.uk

Ibu dari wanita itu mengatakan bahwa sepertinya ini adalah ujian untuk keluarganya. Sebelumnya putrinya bercerai dari suaminya. Kemudian melahirkan cucu-cucunya, namun wanita itu mengalami depresi pasca melahirkan dan anak-anak tersebut terpaksa harus berpisah dari mereka.

Well, ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berpikir dua kali, mendekatkan diri pada orang tersayang dan tak sembarangan menggunakan internet.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading