Sukses

Lifestyle

7 Ciri Hubungan Cinta Yang Layak Untuk Dipertahankan

Kadang ada keraguan yang menghantui hubungan yang sedang Anda jalani dengan seseorang. Mungkin masih ada trauma masa lalu, atau mungkin Anda tak yakin dengan perasaan satu sama lain.

Namun, bisa jadi itu hanya perasaan Anda saja. Coba cek beberapa ciri berikut ini, yang merupakan tanda bahwa hubungan Anda memang layak dipertahankan.

Memikirkan Kebaikan Satu Sama Lain

Apakah dia sering menyentuh hati Anda karena diam-diam dia masih memikirkan dan memperhatikan keadaan Anda? Mungkin dia memang benar-benar melakukannya. Bahkan, mungkin tanpa sadar selama ini Anda juga mengkhawatirkan keadaannya. INi tandanya ada perhatian satu sama lain di antara Anda.

Ada Pengorbanan

Dia rela melakukan sesuatu untuk Anda tanpa banyak bicara. Tandanya dia memang menghargai hubungan ini. Bukan sekedar tentang apa yang dia berikan dalam bentuk materi ya, namun bagaimana dia tulus merelakan bagian hidupnya untuk Anda dan hubungan ini.

Berusaha Mencari Solusi

Bila Anda dan pasangan bertengkar, tapi dia berusaha mencari solusi, kesepakatan atau bahkan mengalah, tandanya dia ikut berusaha mempertahankan hubungan ini dan Anda sebagai sosok yang ia cintai.

3 Orang Yang Paling Membuat Anda Nyaman

Coba buat list, 3 orang yang sangat penting dalam hidup Anda. Biasanya hal tersebut bisa menjawab apakah Anda bisa hidup tanpanya atau tidak. Dan Anda akan menemukan apakah Anda ingin mempertahankan dia atau percaya pada perasaannya.

Maaf Yang Konsisten

Pria biasanya tahu bahwa ia tak boleh jatuh ke lubang yang sama 2 kali. Saat dia minta maaf dan konsisten untuk tidak mengulanginya lagi, itu tandanya dia memang sungguh-sungguh menjaga hati Anda.

Gentle Enough

Pria yang mau membimbing, bukan mengatur. Dan memperlakukan Anda dengan layak. Tak ada pria yang sempurna, tapi ada banyak pria baik. That's he is.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading