Sukses

Lifestyle

5 Cara PDKT Konyol Ala Sinetron Yang Tidak Berlaku di Dunia Nyata

Jika Anda pengamat sinetron, pasti sering menjumpai kisah di mana pemeran wanitanya berusaha PDKT atau tepe-tepe dengan mengibaskan rambut. Ada juga yang makan dengan gaya seksi nan menggoda.

Jika Anda sedang dalam upaya mem-flirting si 'ehem', jangan sampai melakukan hal-hal di atas ya. Karena menurut All Women Stalk, cara tersebut dan yang di bawah ini tidak akan pernah berhasil.

Mengumumkan pada khalayak umum

Jika Anda ingin menunjukkan perasaan Anda padanya, lakukan secara pribadi. Tak perlu mengatakan pada teman-temannya atau mungkin semua warga kampus hingga pak dekan tau.

Jika Anda melakukannya dan ternyata dia tidak membalas perasaan Anda, tidakkah hal itu memalukan? Jika ia membalas, apakah Anda ingin memulai hubungan dengan sorotan khalayak ramai?

Membuatnya cemburu

Dalam beberapa film atau sinetron dikisahkan bahwa untuk menarik perhatian seorang pria, Anda harus membuatnya cemburu, mungkin dengan berkencan dengan temannya. Hal ini hanyalah fiktif belaka, Ladies, karena hal tersebut justru bisa membuatnya ilang feeling pada Anda.

Mengibas rambut

Memutar-mutar rambut dan sesekali mengibaskannya lalu membuat seorang pria jatuh cinta hanya ada di sinetron, Ladies. Pada kenyataannya, hal tersebut tidak akan ngefek pada mereka.

Selain itu, jarang sekali angin bertiup pada rambut Anda dan membuat Anda nampak seksi seperti bintang-bintang sinetron yang Anda bayangkan. Belum lagi risiko terkena wajah orang jika terlalu sering kibas sana-sini.

Makan dengan gaya yang menggoda

Wah, kalau yang satu ini nampaknya memang untuk lucu-lucuan saja ya, Ladies. Tidak pernah terlintas oleh Anda untuk melakukannya di kehidupan nyata kan, karena mungkin hanya akan ditertawakan? Makanlah dengan sewajarnya saja ya, Ladies.

Menabrak si doi

Coba perhatikan kapan dia melewati lorong tertentu, lalu besoknya coba berdiri di pojokan sambil membawa buku dan kertas-kertas. Saat dia lewat, berjalan dan tabraklah si doi hingga buku dan kertas Anda berserakan.

Jika dia membantu memunguti barang-barang Anda, maka sebentar lagi Anda akan jadian dengannya. Namun jika dia hanya mengucapkan maaf dan pergi, mungkin dia bukan jodoh Anda.

Bagaimana, Ladies, beberapa scene di atas sudah cukup me-refresh ingatan Anda tentang cara-cara pdkt di sinetron yang pernah Anda tonton? Konyol tapi tetap menghibur ya?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading